Bertemu Ahmad Dhani di Acara Lamaran Aurel, Begini Komentar Maia Estianty

Infomenia.net -  Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tinggal menghitung hari. Mereka pun telah mengadakan serangkaian acara...


Infomenia.net - 
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tinggal menghitung hari. Mereka pun telah mengadakan serangkaian acara menuju hari H seperti lamaran, siraman, pengajian, hingga henna night.

Tak hanya dihadiri keluarga dekat, acara-acara tersebut juga menghadirkan tamu undangan yang kebanyakan berasal dari kalangan selebritas. Misalnya saja seperti Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Ayu Dewi, Ahmad Dhani, hingga Maia Estianty.

Kembali bertemu dengan mantan suaminya di acara lamaran Aurel, Maia Estianty akhirnya memberikan komentarnya. Penasaran? Begini kata Maia Estianty.

Bagaimana Perasaan Bertemu Mantan Suami


Hal itu disampaikan oleh Maia saat menjadi bintang tamu dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah A6.

Dalam video tersebut, Ashanty menanyakan pada Maia bagaimana perasaannya saat bertemu dengan mantan suaminya dulu. Maia pun menjawab pertanyaan tersebut dengan begitu santai.

“Biasa-biasa aja gue hahaha,” ucap Maia sambil tertawa.

Tak Ingin Ramai-Ramai


Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Maia Estianty lalu menjelaskan soal keinginan anak pertamanya, Al Ghazali, saat menikah nanti.

“Gue gak tau ya karena satu pada saat kemarin aku, Alyssa sama Al Ghazali bahas pernikahan itu, mereka tu nggak pengen ramai-ramai juga,” ucap Maia pada Ashanty.

Mencontoh Orang Tua


Maia juga mengatakan jika keinginan menikah secara sederhana itu mungkin karena mereka melihat bagaimana orang tuanya saat menikah dulu.

“Mungkin mereka ngeliat bapak ibunya juga kali. Kayaknya bapak ibunya, nikahnya diem-diem semua. Santai, cool nggak ada pelaminan, nggak ada pesta-pestaan,” ucapnya lagi.

Masih Jalin Silaturahmi


Maia pun menegaskan jika ia dan Ahmad Dhani masih menjalin komunikasi yang baik. Hal itu ternyata merupakan permintaan dari suaminya, Irwan Mussry.

“Sering kok aku bilang ini, aku kalo masalah anak-anak ya pasti komunikasi sama bapaknya anak-anak. Tapi itu juga karena mas Irwan yang nyuruh. Biasa aja, ngga ada masalah kan udah bahagia dengan keluarga masing-masing juga. Jadi jangan sampai nanti kalau ada apa-apa nanti aku yang disalahin, kan disuruh suami,” jelasnya.(merdeka.com)