Bersedia Jalin Komunikasi, Deddy Corbuzier Minta Vicky Prasetyo Tak Libatkan Azka Corbuzier

Infomenia.net -   Presenter Vicky Prasetyo mengaku sudah berkomunikasi dengan Deddy Corbuzier setelah resmi menikahi Kalina Ocktaranny. Komu...


Infomenia.net - 
Presenter Vicky Prasetyo mengaku sudah berkomunikasi dengan Deddy Corbuzier setelah resmi menikahi Kalina Ocktaranny.

Komunikasi tersebut dijalin Vicky Prasetyo untuk berkonsultasi soal Azka Corbuzier, anak dari Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Hal itu dikarenakan Vicky Prasetyo belum bertemu Azka Corbuzier meski sudah resmi menikahi Kalina Ocktaranny.

Vicky Prasetyo sebenarnya sangat menghargai apa yang menjadi ranah Kalina, apalagi untuk bertemu dengan Azka Corbuzier.

Vicky juga paham Azka Corbuzier punya aturan jika orangtuanya memutuskan untuk menikah lagi.

"Aku tunggu nyamannya dia (Azka), ini kan areanya Kalina, itu bukan area aku yang harus 'ayo!'," ucap Vicky dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Trans TV Official pada Senin 15 Maret 2021.

Vicky kemudian menjelaskan telah mengajak Deddy Corbuzier untuk berkonsultasi tentang Azka Corbuzier, namun lagi-lagi Vicky mendapat sebuah permintaan dari Deddy.

"Aku sudah sempat komunikasi sama mas Deddy, 'Ayo! kita bertemu konsultasi enggak apa-apa, tapi tolong ya bro jangan libatkan anak gue' jadi sudah seperti itu kita harus hormati," tutur Vicky.

Sebelumnya, Kalina Ocktarannya mengatakan bahwa ia tidak akan lelah meyakinkan Azka Corbuzier untuk menerima Vicky Prasetyo.

Kalina mengatakan ia ingin membuktikan kepada Azka bahwa semua pemberitaan negatif tentang Vicky Prasetyo itu tidak benar.

"Azka mungkin melihat pemberitaan dari mas Vicky, enggak akan pernah bosan aku akan buktiin mas Vicky tidak seperti orang lain pikirkan," ucap Kalina.

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo melangsungkan pernikahan di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor pada Sabtu 13 Maret 2021.

Kalina Ocktaranny sempat mencurahkan kesedihannya dan menangis karena momen bahagianya tak dihadiri Azka Corbuzier.

Meski begitu, Kalina Ocktaranny tetap bahagia karena putra sematawayangnya mengirimkan pesan dan doa melalui sebuah video.

"Aku hargai keputusannya karena Azka sudah besar, Mama sangat menghargai apa pun keputusan Azka," kata Kalina.(pikiran-rakyat.com)