Akun Netizen yang Hina Nabi Muhammad SAW Kini Lenyap

Infomenia.net -   Sebuah akun Twitter menjadi bulan-bulanan warganet setelah menuliskan cuitan bernadan hinaan kepada Nabi Muhammad.  Cuitan...


Infomenia.net - 
 Sebuah akun Twitter menjadi bulan-bulanan warganet setelah menuliskan cuitan bernadan hinaan kepada Nabi Muhammad. 

Cuitan netizen tersebut viral seusai jejaknya dibagikan oleh Eks Wakil Sekretaris Jenderal MUI Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter pribadinya,Rabu (17/3/2021). 

Dalam cuitan tersebut, akun bernama Ahmed Gautama mengomentari postingan Tengku Zul. Namun isinya, menyinggung soal Nabi Muhammad. 

Dia menuliskan, "Bukankah Nabi Muhammad juga suka sex bebas makanya gonta-ganti istri dan anak-anak, tante-tante hingga janda...Bahkan Nabi Muhammad membunuh dan merampok jadi perilaku apa yang kalian contoh dari Muhammad..pantes munafik orang islam". 

Postingan tersebut membuat Tengku Zul dan warganet bereaksi. Tengku Zul meminta polisi untuk menindak akun yang bersangkutan. 

"Kepada @DivHumas_Polri tangkap orang ini menghina nabi Muhammad..Atau biar dicari kaum muslikin...?" tulisnya. 

Sementara warganet lain tak kalah memberian kecaman terhadap netizen tadi. Banyak yang tersulut membaca cuitan yang dibuatnya. 
        

"Segera ditindak cepat seperti menindak pelaku kasus walikota Solo," tulis @joehan***. 

"Harus kita cari dia walaupun bersembunyi di lubang semut sekalipun, " timpal @sake***. 

Kendati begitu, kini akun yang menghina Nabi Muhammad tersebut mendadak hilang. SuaraKalbar.id melakukan penelusuran dan tak menemukan akun itu.(suara.com)