8 Bulan LDR Bandung-Magelang, Wanita Ini Dikejutkan Foto Mesra Pacar Bareng Selingkuhan

Infomenia.net -  Niat hati ingin membahagiakan kekasihnya yang sedang ulang tahun saat menjalin hubungan LDR. Wanita ini malah berujung kece...


Infomenia.net
Niat hati ingin membahagiakan kekasihnya yang sedang ulang tahun saat menjalin hubungan LDR. Wanita ini malah berujung kecewa, gegara mendapati bukti perselingkuhan sang pacar.

Kreator TikTok _m4nyfl0ww membagikan video saat dirinya antusias berangkat dari Bandung untuk menemui pacarnya yang berada di Magelang. Dia pun sangat menanti pertemuan tersebut karena ingin memberi kejutan ulang tahun (ultah) pacarnya.

"H-3 nemuin doi LDR yang mau ultah, Bandung-Magelang. H-3 dianter ke stasiun, H-2 nyampe Jogja. The day ketemu dan surprise in doi ke rumahnya," tutur wanita pemilik akun m4nyfl0ww  sambil tersenyum bahagia.

Dia pun sempat jalan-jalan saat sudah sampai Magelang. Setelah itu, menyempatkan diri membeli kue ultah untuk sang pacar.

Lagi LDR, Tunangan Diduga Kena Pelet Janda Anak Satu, Jadi Suka Bentak-Bentak
7 Tahun Pacaran LDR, Wanita Ini Nangis di Bandara saat Tahu si Cowok Selingkuh
"H-2 jam before ketemu doi, jalan-jalan dulu. H-1 jam ketemu doi beli kue ultah dulu. Selesai beli kue langsung OTW rumah doi," kata wanita berhijab itu.
Akhirnya, pertemuan 8 bulan yang dinanti pun tiba. Dia akhirnya bertemu pacar untuk memberikan kejutan ulang tahun dan disambut hangat keluarganya.

"Setelah 8 bulan gak ketemu akhirnya ketemu lagi. Doi seneng tapi gak nyangka karena gue bisa nyampe Magelang sendiri. Semuanya baik-baik aja, gue foro bareng keluarganya dan doi. Kita sama-sama seneng karena udah lama gak ketemu," urainya.
Namun, kejutan justru didapatkannya. Pasalnya, setelah selesai memberi kejutan kepada pacarnya, dia justru mendapati foto mesra pacarnya dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

"Abis selesai ngasih surprise, gue minjem HP doi bual liat-liat foto dan gue nemuin foto doi sama selingkuhannya," ungkap dia.
"Terima kasih Magelang atas lukanya," lanjutnya.
Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 780 ribu kali. Netizen juga banyak berkomentar terkait risiko LDR yang rentan dengan perselingkuhan. 

"Cowoknya ngaku ga punya pacar, cewe kan biasanya jago stalking, skill intelnya terbaik terus bisa bisanya selama deket ga nemuin apa-apa, ga dapat tanda apa-apa, bisa-bisanya, thats my opinion," komentar Meilinnnnn.

"Sabar sayang, Tuah terlalu baik bahkan dia mematahkan hati kita untuk menyelamatkan kita di hari selanjutnya. Kamu tidak sendirian," sahut Ari Paska.
"Jangan sedih ya kak, sebenarnya itu petunjuk untuk kakak loh, biar kakak nggak lebih dalam lagi. Semangat ya kak," timpal Fatin Nabila.(indozone.id)
@_m4nyfl0ww

terima kasih magelang atas lukanya🙂

♬ original sound - indahkurnia