Profil Lindsey Leslie Stuart, Dituduh Selingkuhan Suami Rachel Vennya

Infomenia.net -  Rachel Vennya diam-diam telah mengugat cerai suaminya, Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021. Pasangan yang menikah tahun 2017...


Infomenia.net - 
Rachel Vennya diam-diam telah mengugat cerai suaminya, Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021. Pasangan yang menikah tahun 2017 ini juga sudah menjalani sidang mediasi, namun hanya dihadiri oleh Niko. Sebelum gugat cerai, pernikahan Rachel Vennya diterpa isu perselingkuhan Niko Al Hakim dengan selebgram bernama Lindsey Leslie Stuart.

Lindsey Leslie Stuart dituduh menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim pada Februari 2020 lalu. Hal ini bermula ketika selebgram bernama Wulan Russell membongkar salah satu pesan dari netizen yang menyatakan jika ia melihat Lindsey dan Niko ke sebuah hotel.

Namun, Lindsey dengan tegas membantah tudingan itu. Seiring dengan gugatan cerai Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, sosok Lindsey Leslie Stuart kembali menjadi sorotan. Siapakah sosok Lindsey Leslie Stuart? Yuk simak sosoknya!

Dituduh Selingkuhan Niko Al Hakim


Lindsey Leslie Stuart dituduh menjadi orang ketiga dalam pernikahan Niko Al Hakim dengan Rachel Vennya pada 14 Februari 2020. Hal ini bermula ketika Wulan Russell menunjukkan pesan seorang netizen yang mengatakan Niko berselingkuh dengan Lindsey dan bermalam di hotel.

Namun, Lindsey membantah kabar tersebut dengan tegas. Ia bahkan mengaku tidak mengenal Wulan Russell dan merasa bingung mengapa namanya ikut diseret. Terakhir, Lindsey Leslie Stuart menyatakan jika tudingan soal selingkuh tersebut 100 persen fitnah belaka.

“Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ungkap Lindsey Leslie Stuart melalui Instastory @lindseyls pada 14 Februari 2020.

Akuntan Blasteran Australia



Terlepas dari itu, Lindsey Leslie Stuart merupakan perempuan yang memiliki keturunan Australia. Ayahnya merupakan warga asli Sydney, Australia, sementara sang ibu asli Indonesia. Perempuan berusia 26 tahun itu sempat mengunggah foto bersama ayah bulenya dan menyebut sebagai cinta sejatinya. Lindsey Leslie Stuart juga mengatakan Sydney merupakan kampung halamannya.

Selain selebgram, Lindsey Leslie Stuart merupakan seorang akuntan. Mengutip akun Linkedin Lindsey Leslie Stuart menjabat sebagai account executive di perusahaan USS Networks sejak Januari 2019. Ia lulus dari Universitas Prasetiya Mulya jurusan akuntasi pada tahun 2018.

Teman Anya Geraldine



Sebagai salah satu selebgram dengan akun @lindseyls yang memiliki 75 ribu lebih pengikut, Lindsey Leslie Stuart rupanya juga menjalin hubungan pertemanan dengan selebgram lainnya. Ia diketahui berteman baik dengan Anya Geraldine, selebgram dengan 7,9 juta pengikut yang kini sudah terjun ke dunia akting dan dunia tarik suara. Lindsey dan Anya, eduanya sering terlihat berolahraga dan hang out bersama.

Hobi Nonton Konser

Foto : Instagram/lindseyls


Lindsey Leslie Stuart seringkali membagikan momen ketika ia menikmati konser. Perempuan kelahiran 7 Desember 1994 itu tampil modis dan seksi saat menghadiri konser. Beberapa konser yang pernah dihadiri Lindsey Leslie Stuart antara lain We The Fest (WTF) sampai Djakarta Warehouse Project (DWP).

Lindsey Leslie sering kali mengunggah foto saat dirinya berhijab dan tak pernah absen mengucapkan selamat Idul Fitri. Pada November 2019 lalu, ia ditemani ibu dan neneknya beribadah Umroh ke Mekkah dan Madinah.

“Asslamualaikum calon imam,” tulis Lindsey Leslie Stuart pada 18 November 2019.

Biodata & Profil Lindsey Leslie Stuart
Nama: Lindsey Leslie Stuart
Tanggal Lahir: 7 Desember 1994
Usia: 26 tahun
Profesi: selebgram, akuntan
Agama: Islam
Instagram:@lindseyls

Hingga kini, Lindsey Leslie Stuart belum memberikan komentar terkait gugatan cerai yang dilayangkan Rachel Vennya kepada Niko Al Hakim. Pada Februari 2020, Lindsey membantah telah menjadi selingkuhan Niko Al Hakim. Namun, Lindsey Leslie Stuart mengakui pernah berseteru dengan Rachel Vennya atas kasus pencemaran nama baik pada tahun 2018.(Intipseleb..com/artikelasli)