Profil Gabriella Larasati, Artis Sinetron Disebut Mirip Pemeran Video Syur 14 Detik

Infomenia.net - Nama artis cantik Gabriella Larasati kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Artis kelahiran Yogyakarta 21 tahun lalu...


Infomenia.net - Nama artis cantik Gabriella Larasati kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Artis kelahiran Yogyakarta 21 tahun lalu ini kembali menjadi sorotan lantaran beredaranya sebuah video asusila yang disebut-sebut mirip dengan dirinya. Profil Gabriella Larasati pun dicari-cari.

Namun, sebelum pemberitaannya atas video tersebut, Gabriella Larasati sudah mulai dikenal publik sejak mengambil peran sebagai Sonya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang juga dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.


Lantas bagaimana sosok Gabriella sebenarnya? Untuk lebih mengenal jauh gadis berparas manis ini, yuk simak profil Gabriella Larasati berikut.

Profil Gabriella Larasati



Gabriella Larasati merupakan gadis kelahiran 12 Februari 1999 di Yogyakarta. Parasnya yang ayu ia peroleh dari darah blasteran Jepang dan Indonesia.

Keinginannya untuk terjun di dunia seni peran telah ia peroleh dari sang kakek, Franciskus Xaverius Koesworo yang juga merupakan seorang aktor.

Awalnya, keinginan Gabriella Larasati untuk mencoba dunia seni peran sempat ditentang oleh orang tuanya. Mereka khawatir dengan pendidikan Gabriella Larasati yang akan terlantar jika jadi artis.


Namun Gabriella berhasil membuktikannya dengan kesuksesan di dunia peran. Sementara pendidikannya di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dalam bidang Bisnis Ekonomi juga tidak terkendala.


Karier Gabriella Larasati



Sebelum menjadi artis sinetron, Gabriella mengawali kariernya dengan menjadi seorang model iklan.

Perlahan tapi pasti, dengan ketekunannya mendalami seni peran, Gabriella berhasil mendapatkan peran pertamanya. Saat itu ia berperan sebagai Rona di Putri Titipan Tuhan pada tahun 2017 lalu.

Masih pada tahun yang sama, Gabriella Larasati juga berhasil mengambil peran sebagai Sonya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Mulai dari sinetron inilah, namanya mulai dikenal.

Pasalnya, akting Gabriella sebagai pemeran antagonis berhasil menarik perhatian penonton. Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah "Cinta Karena Cinta". Ia berperan sebagai Raisa atau Mila pada tahun 2019 lalu.

Aktif di Media Sosial


Sebagai seorang publik figur, infromasi mengenai aktivitas Gabriella tentu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Akun Instagram milik Gabriella, @gabriellalarasati, telah diikuti lebih dari 1,5 juta pengguna.

Gabriella kerap membagikan momen berliburnya di akun tersebut. Tak jarang, Gabriella juga membagikan kegiatannya sehari-hari seperti kegiatan pemotretan.

Selain itu ia juga dikenal kerap membuat konten melalui akun TikTok miliknya @gabriellalalrst. Lewat akun Tiktok itu, Gabriella kerap membuat video-video lucu serta dance seperti remaja pada umumnya.


Terseret Video Syur

Video syur 14 detik yang pemerannya disebut-sebut mirip Gabriella Larasati resmi dilaporkan ke Polres Jakarta Barat, pada Kamis (11/2/2021). Pelapor adalah seorang mahasiswa bernama Muhammad Senanatha.

"Saya melaporkan terkait adanya video berdurasi 14 detik yang menyerupai publik figur atau artis di media sosial," ujar Muhammad Sananatha, usai membuat laporan di Polres Jakarta Barat.

Menurut Sananatha, video syur tersebut sangat meresakan dan dapat merusak moral masyarakat, khususnya anak-anak. Ia berpendapat anak-anak zaman sekarang hampir semua memiliki ponsel sehingga rawan pada konten dewasa seperti itu.


Sananatha mempermasalahkan beredarnya video panas berdurasi 14 detik yang memperlihatkan seorang wanita meremas payudara.

Perempuan berambut panjang dalam video itu terlihat tidak memakai baju. Pemeran video syur itu terus melihat ke arah kamera sambil memainkan bagian tubuh sensitifnya.

Video dewasa ini tersebar di aplikasi Telegram. Tak berselang lama, beberapa akun gosip di sejumlah platform media sosial mulai mengunggah capturean video tersebut.

Salah seorang netizen dalam postingan akun gosip di Twitter @AREAJULID menduga jika perempuan dalam video itu adalah Gabriella Larasati, artis sinetron Anak Jalanan sekaligus Siapa Takut Jatuh Cinta.

Suara.com masih mencoba menghubungi pihak terkait untuk konfirmasi. Sementara sang manajer belum merespon ketika dihubungi. Gabriella pun terlihat mematikan kolom komentar di akun Instagramnya.

Demikian profil Gabriella Larasati, artis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dikait-kaitkan dengan video syur 14 detik yang viral di media sosial.(suara.com/artikelasli)