Kronologi Pria Berhijab di Ternate Diciduk Gegara Ingin Pacaran Sesama Jenis

Infomenia.net -  Polsek Ternate Utara, mengamankan seorang pria bercadar bernama Akbar Mumin (21), warga Desa Tafaga, Kecamatan Moti, Kota T...


Infomenia.net -  Polsek Ternate Utara, mengamankan seorang pria bercadar bernama Akbar Mumin (21), warga Desa Tafaga, Kecamatan Moti, Kota Ternate.

Ketika memakai kostum hijab panjang, Akbar juga mengganti nama menjadi Nurul.

Kapolsek Ternate Utara IPTU Joni Ariyanto saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku yang masih berstatus pegawai ini diamankan warga kelurahan Dufa-dufa tepatnya di kos-kosan putri Rt 02 Rw 02 karena dicurigai warga jika yang bersangkutan sudah 2 bulan menggunakan cadar di kos-kosan tersebut, bukanlah seorang perempuan melainkan laki-laki.

Karena situasi di kos-kosan tersebut sudah dikerumuni oleh warga, maka babinsa kelurahan dufa-dufa Peltu Joko Santoso langsung mengamankan pelaku tersebut ke mapolsek Ternate Utara.


Dari hasil interogasi yang dilakukan polisi kepada pria tersebut ternyata modusnya memakai cadar hanya ingin pacaran dengan sesama lelaki,”kata Kapolsek saat dikonfirmasi melalui via Watsap.

“Akbar juga pernah terjerat dengan kasus yang sama pada tahun 2019 dan diamankan Polsek Ternate Selatan,” “kata Kapolsek saat dikonfirmasi melalui Whatsapp. (beritamalut.co)