Ayah Nissa Sabyan Beberkan Fakta Ini, Tegaskan Anaknya Bukan Selingkuhan Ayus

Infomenia.net - Orang tua Nissa Sabyan akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhan anaknya dengan Ayus Sabyan. Mereka membantah semua p...


Infomenia.net - Orang tua Nissa Sabyan akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhan anaknya dengan Ayus Sabyan. Mereka membantah semua pemberitaan yang ada.
Ayah Nissa Sabyan, H. Komar mengatakan, semua yang dibicarakan oleh pihak Ayus dan istrinya tidak benar. Sebab, ia tahu betul bagaimana sosok anaknya tersebut.

"Semua itu nggak benar," tegas H. Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).


 
Komar juga sudah menanyakan kabar itu kepada anaknya. Namun Nissa Sabyan membantahnya.

"Kan dia masih bocah, 'Kak kamu gini-gini nggak?', 'Demi Allah bapak', 'Ya sudah kalau seperti itu'," ungkap Komar.

Sebagai orang tua, Komar tahu betul bagaimana sosok Nissa Sabyan. menurutnya, informasi yang beredar hanyalah gosip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.


"Jadi yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa. Ya mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya. Kalau orang tua mah nggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu," kata Komar.

"Kalau misalnya ada gelagat yang beda, orang tua kan ininya (hati) pasti beda, kreteknya (prasaannya) beda," tandas Komar.

Sebelumnya, Ayus Sabyan sudah menyampaikan permohonan maafnya lewat video yang dikirim kepada wartawan. Ia mengakui perbuatannya tersebut, meskipun pihak Nissa Sabyan membantahnya.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum," ujar Ayus Sabyan.

Kini, sidang cerai antara Ayus dang sang istri, Ririe Fairus pun sudah digelar beberapa waktu lalu. Ririe Fairus terlihat menghadiri proses sidang tersebut.(detik.com/artikelasli)