Ngeri! Mobil Disopiri Bocah 13 Tahun Tabrak 6 Motor di Bantul, 1 Tewas

Infomenia.net -  Sebuah mobil yang disopiri bocah 13 tahun tabrak enam sepeda motor di Bantul. Akibatnya satu pemotor tewas di lokasi kejadi...


Infomenia.net - 
Sebuah mobil yang disopiri bocah 13 tahun tabrak enam sepeda motor di Bantul. Akibatnya satu pemotor tewas di lokasi kejadian.
Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono mengatakan, tabrakan itu terjadi di kawasan simpang empat Blok O atau depan RSPAU Hardjolukito, Jalan Majapahit, Bantul, Rabu (27/1) sore.

Berawal saat mobil bernomor polisi AD 1809 IC melaju dari arah utara ke selatan. Kemudian searah di depan mobil tersebut ada tiga pemotor yang sedang berhenti di simpang empat Blok O menunggu lampu APILL berwarna hijau.

"Tiba-tiba mobil langsung menabrak rombongan sepeda motor yang berhenti, bahkan beberapa pengendara terpental dan salah satu pengendara meninggal di TKP," kata Maryono, Kamis (28/1/2021).


Mobil yang menabrak itu diketahui disopiri oleh bocah usia 13 tahun warga Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

"Pengemudi masih di bawah umur dan diduga belum lancar dalam mengemudi," ungkap Maryono.


Maryono melanjutkan, akibat benturan itu menyebabkan tabrakan beruntun hingga berjumlah enam motor, yakni Honda Supra Fit AB 3050 UF, Honda Supra X 125 K 3380 ATC, Honda Beat AB 2026 ZJ, Yamaha Fino AB 4509 ZE, Honda CB AB 4824 NW dan Honda Win AD 6746 XC.

Korban meninggal bernama Safi'i Widodo (32) warga Kecamatan Depok, Sleman. Saat kejadian dia mengemudi Honda Supra X125 K 3380 ATC.


"Satu pemotor meninggal dunia di TKP karena cedera berat di bagian kepala," jelas Maryono.

Selain satu korban tewas, dalam tabrakan itu ada lima orang yang mengalami luka dan sempat mendapat perawatan di RSPAU Hardjolukito. Mobil dan motor yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan dan kini diamankan polisi. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tabrakan tersebut.(detik.com/artikelasli)