Jasad Istri dan 3 Anaknya Belum Teridentifikasi, Begini Kondisi Yaman Zai saat Ini

Infomenia.net -  Video Yaman Zai tengah menangis di Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat sempat viral dan mencuri perhatian netizen....


Infomenia.net - 
Video Yaman Zai tengah menangis di Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat sempat viral dan mencuri perhatian netizen. Ia menangis karena istri dan tiga anaknya berada di dalam pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang saat itu dikabarkan hilang kontak.


Ia datang ke Bandara Supadio untuk mencari informasi terkait nasih istri dan ketiga anaknya yang menjadi penumpang di pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

"Saya datang ke Bandara Supadio Pontianak mau jemput istri dan tiga anak saya," kata Yaman Zai saat itu, sambil menangis.
Istri dan tiga anaknya berniat untuk mengunjunginya dan berlibur bersama di Pontianak, sebab Yaman Zai sudah satu tahun lebih bekerja di Pontianak. Namun nahas pesawat yang mereka tumpangi jatuh saat baru 4 menit mengudara.

Hingga kini jasad istri Yaman Zei yakni Arneta Fauzia bersama ketiga anaknya Zurisya Zuar Zai, Umbu Kristin Zai dan bayi bernama Fao Nuntinus Zai belum diketahui keberadaannya. Keempat namanya tidak masuk dalam daftar jenazah yang teridentifikasi tim DVI Polri.

Lalu bagaimana kondisi Yaman Zai saat ini? 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @mutiarazega, terlihat Yaman Zei mengenakan kaos berwarna merah bata dan memakai masker merah di wajahnya. Ia tengah bersama ponakan-ponakannya. Mereka pun berfoto bersama. Yaman Zai berpose sambil mengangkat jari jempol kanannya. 

Pengunggah video mengatakan, pamannya berusaha kuat untuk merelakan kepergian istri dan ketiga anaknya yang menjadi korban Sriwijaya Air SJ-182. Saat bertemu dengan keponakan-keponakannya, Yaman Zai teringat dengan ketiga anaknya.

"Pamanku sudah ikhlas atas kepergian istri dan ketiga anaknya," kata pengunggah video.
@mutiarazega

♬ original sound - SA*PRAMANA 17🇮🇩
@mutiarazega

hari ini bertemu dengan Paman Yaman zai-Dia hanya berusaha kuat merelakan kepergian istri dan ketiga anaknya dalam tragedi jatuhnya sriwijaya air

♬ Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth