Chat Bareng Ayu Ting Ting Dibully, Reaksi Syahrini Makjleb Sindir Sosok Palsu

Infomenia.net -  Baru-baru ini, Ayu Ting Ting pamer chat obrolannya dengan Syahrini. Tak disangka-sangka, Ayu dan Syahrini ternyata berteman...


Infomenia.net - 
Baru-baru ini, Ayu Ting Ting pamer chat obrolannya dengan Syahrini. Tak disangka-sangka, Ayu dan Syahrini ternyata berteman baik.

Sempat terkuak chat Ayu dan Syahrini yang memancing reaksi sinis haters. Keduanya kembali disentil soal isu menikung teman.

"Cocok lah group temen makan temen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ..dulu ayu nikung Luna soal bisnis baju…digosipin sama rapi amatt..sampe gigi papasan sama ayu aja gak saling negor..ada videonya..cocok satu server satu frekwensi Radio Tikung FM ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚memgudara ..dikatulistiwa hahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘," seru taniata129. "Sama…sama-sama gak punya temen," ujar sabtia_nurika.




Bak sadar sedang menuai cibiran, Syahrini mengunggah kalimat bijak dan menohok. Ia membahas soal sosok palsu vs sosok yang berhati tulus.

"The Faker You Are The Bigger Your Circle Will Be, The Realer You Are The Smaller Your Circle Will Be, These Are Well Known Facts ! (Semakin palsu dirimu, maka akan semakin besar lingkaranmu, semakin nyata dirimu, maka lingkaranmu juga akan semakin kecil. Ini adalah fakta yang umum diketahui)," demikian kutipan yang ditulis Syahrini.

Bukan hanya itu, Syahrini seolah mengingatkan netter untuk fokus menebar kebaikan. Menurut Syahrini, yang terpenting adalah kepribadian ketimbang harta atau status sosial.

"Biarlah Kebaikan Menjadi Identitas Kita, Bukan Karena Siapa Kita,Bukan Karena Harta Maupun Tahta Di Hadapan Orang, Kebaikan Kadang Tidak Selalu Di Sambut Dengan Kebaikan Juga, Namun Yakinlah Jika Kebaikan Akan Menemukan Jalannya Untuk Kembali Ke Diri Kita," seru Syahrini. "Sejatinya Hidup itu Adalah Perjalanan Dari Satu Ujian Ke Ujian Yg Lain, Karenanya Kita Butuh Yg Maha Kuasa Maha Baik Maha Menjaga Dan Maha Penolong, Labuhkanlah Pencarian Hidupmu Kepada Yg Maha KekaL, Oleh Karena Itu Hiduplah Dengan Menebar Kebaikan, Lupakan Kebaikan Yg Pernah Kita Lakukan Terhadap Orang Lain, Ikhlaskan Hati Terhadap Kesalahan Orang Lain Kepada Kita, Sesungnnya ALLAH SWT Selalu Bersama Orang Sabar Dan Pandai Bersyukur, Pribadi Yang Baik Akan Tetap Bercahaya Dimanapun Kita Berada !"(Wowkeren.com)