Cara Sadis Pelaku Sebelum Kuliti Kucing, Dipukul Dulu Sampai Mati saat Tidur

Kucing dikuliti di Medan. (Instagram/@soniarizkikarai) Infomenia.net -   Seorang wanita asal Medan yang bernama Sonia Rizkika Rai membagikan...

Kucing dikuliti di Medan. (Instagram/@soniarizkikarai)



Infomenia.net -  Seorang wanita asal Medan yang bernama Sonia Rizkika Rai membagikan cerita sedih tentang kucing kesayangannya yang dikuliti oleh orang tak bertanggung jawab. Sonia begitu syok mendapati kucingnya hanya tinggal kepala.

Usut punya usut, pelaku memang sering mengumpulkan kucing untuk dibunuh lalu diambil dagingnya untuk dimakan. Sonia menjelaskan bahwa biasanya pelaku akan memukul kepala kucing sampai mati lalu memasukkannya ke dalam karung.

Bahkan, berdasarkan informasi yang diperoleh oleh Sonia, pelaku bahkan terkadang membakar kucing yang mereka dapatkan.

"Mereka dipukul dulu biasa sampek mati dan sering juga dibakar yang bilang ini tetangga disini, saya juga kurang tau karena baru pindah beberapa bulan kesini," kata Sonia lewat akun Instagram-nya, Rabu (28/1/2021).

Pelaku diketahui beraksi saat pagi hari saat kucing sedang tidur. Setelah mati, kucing langsug dikarungi dan dikuliti lalu dijual dagingnya. Daging kucing tersebut diketahui dijual seharga Rp70 ribu per kg.

Sonia sendiri sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib dan sedang sedang ditangani.(indozone.id)