5 Fakta Perempuan Cantik Asal Subang Tewas di Homestay Bali, Nomor 5 Ga Nyangka

Infomenia.net - Seorang perempuan cantik bernama Dwi Farica Lestari (23) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah homestay Jalan Tukad Bata...


Infomenia.net - Seorang perempuan cantik bernama Dwi Farica Lestari (23) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah homestay Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Bali, Sabtu (16/1/2021). Hasil pemeriksaan ditemukan tiga tusukan di tubuh korban. 

Polisi menduga perempuan cantik itu merupakan korban perampokan disertai pembunuhan. Sejumlah barang korban hilang, di antaranya handphone.

Polisi juga telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi, seperti tetangga kamar dan penjaga homestay. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk diautopsi.

Kasus ini semula ditangani Polsek Denpasar Selatan, namun kini diambil alih oleh Polresta Denpasar.

"Barang bukti (pisau lipat) sudah diamankan. Semoga bisa jadi petunjuk," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Berikut fakta-fakta yang terangkum dari peristiwa tersebut:

1. Warga Subang, Jawa Barat

Korban Dwi Farica Lestari (23) merupakan warga Subang, Jawa Barat. Dari identitas diketahui korban beralamat di Dusun Karanganyar RT 18 RW 03 Desa Kebondanas, Kecamatan Pusakajaya, Subang. Di Bali, korban tinggal di homestay Jalan Tukad Batanghari Gang X Nomor 12, Denpasar.
 
2. Ditemukan telanjang bersimbah darah

Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang dan telungkup di lantai. Tubuhnya bersimbah darah dengan tiga luka fatal akibat tusukan.

3. Diduga korban perampokan

Polisi menduga Dwi Farica Lestari merupakan korban perampokan disertai pembunuhan. Sejumlah barang milik korban hilang, di antaranya handphone.

4. Ditemukan pisau lipat berlumuran darah

Polisi menemukan pisau lipat berlumuran darah di kamar korban. Pisau tersebut diduga digunakan pelaku untuk menusuk korban hingga tewas.

5. Ditemukan helm ojek online dan jaket diduga milik pelaku

Pelaku pembunuhan korban belum diketahui. Namun dari olah TKP yang dilakukan, polisi menemukan sebuah helm ojek online dan jaket yang diduga milik pelaku.(Inews.id)