Wanita Ini Digrebek Suami Berduaan dengan Pria Lain di Kamar Hotel, Anaknya Kebingungan

Infomenia.net -   Aksi penggerebekan perselingkuhan kembali viral di media sosial. Kali ini, seorang suami di Malaysia menggerebek istrinya ...


Infomenia.net - 
 Aksi penggerebekan perselingkuhan kembali viral di media sosial. Kali ini, seorang suami di Malaysia menggerebek istrinya yang ketahuan berada satu kamar hotel bersama pria lain.

Diunggah oleh akun Twitter @LiaJuju2, tampak sang suami tidak bisa menahan emosinya. Dia mencak-mencak memarahi istrinya yang berselingkuh.

Sementara itu, pria lain yang menjadi selingkuhan hanya bisa tertunduk lesu. Terdengar suara seperti dia sedang dipukuli karena selingkuh dengan istri orang.

Meski jelas-jelas ketangkap basah berada di satu kamar hotel yang sama, kedua orang ini membantah berbuat mesum.

Alasan ini membuat sang suami semakin murka, karena merasa aneh istrinya membantah berbuat mesum padahal satu kamar hotel dengan pria lain.

Mirisnya, anak mereka juga terlihat berada dalam keributan tersebut. Dia hanya berdiri bingung memandangi keributan antar kedua orangtuanya.

Baca juga: Pria Lombok Bunuh Selingkuhan yang Hamil Pakai Racun, Jasad Dikubur dalam Pondasi Rumah

Video ini pun viral di media sosial dan netizen "menghadiahi" hujatan terhadap si wanita dan pria yang berselingkuh tersebut.

Mereka juga khawatir mental sang anak akan terganggu karena menyaksikan dengan mata kepala sendiri perselingkuhan ibunya.(Indozone.id)