Viral Pasien Covid-19 Mesum Sesama Jenis dengan Oknum Perawat di Toilet Wisma Atlet

Infomenia.net -  Sebuah pengakuan seorang pasien Covid-19 di Wisma Altet Kemayoran yang mengaku berhubungan badan dengan perawat viral di li...


Infomenia.net - 
Sebuah pengakuan seorang pasien Covid-19 di Wisma Altet Kemayoran yang mengaku berhubungan badan dengan perawat viral di lini masa Twitter.

Pengakuan pasien tersebut viral lantaran ia yang berstatus positif Covid-19 nekat berhubungan badan dengan perawat yang diduga bisa menularkan Virus Corona.

Pengakuan tersebut diunggah oleh pasien tersebut di lini masa Twitter pribadinya pada @bottialter pada Jumat (25/12/2020).

Cutian pasien Covid-19 tersebut berisi screen capture percakapan Whatsapp dengan seseorang yang disebut sebagai perawat di Wisma Atlet Kemayoran.

Tweet tersebut seketika menjadi viral dan menuai kecaman.

Sejumlah akun Twitter tampak melaporkan hal tersebut ke akun resmi Divisi Humas Mabes Polri, hingga Satgas Covid-19 untuk segera ditindak lanjuti.

Dalam pengakuannya, yang bersangkutan tampak bangga bisa berhubungan sesama jeniS dengan perawat saat menjalani isolasi di Wisma Atlet Kemayoran.

Pasalnya ia tanpa malu memamerkan chat mesumnya dengan orang diduga oknum perawat di Wisma Atlet Kemayoran.

Dalam keterangan isi chat tersebut, perbuatan tercela keduanya dilakukan di sebuah toilet yang terletak di lantai satu salah satu tower Wisma Atlet Kemayoran.

Dalam foto yang dipamerkan pasien tersebut, tampak sebuah APD yang disebutkan milik perawat dalam kondisi terlepas.

Foto itu disebutkan diambil saat mereka sedang berhubungan badan sesama jenis di Wisma Atlet Kemayoran.

Setelah pengakuannya viral hingga ramai-ramai dilaporkan oleh pengguna Twitter ke dinas terkait, akun @bottialter kini telah privat.

Namun sebelum diprivat, akun @bottialter sempat membalas hujatan sejumlah akun Twitter yang berisi penjelasan bahwa tak terjadi penularan antara dirinya dan perawat karena diklaim tak ada penularan drop plet.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak terkait soal viralnya dugaan kasus mesum di Wisma Atlet Kemayoran. Sementara pihak yang bersangkutan tidak memberikan jawaban saat dimintai klarifikasi.

Saat ini, yang bersangkutan disebutkan sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak terkait di Wisma Atlet Kemayoran atas perbuatannya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait. (Tribunnews.com/artikelasli)