Viral 4 Cewek Bikin Konten di Pemakaman, Tidur-tiduran di Makam, Habis Dihujat Netizen

Infomenia.net -  Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok @santiaja0220 yang diunggah ulang oleh akun Instagr...


Infomenia.net - 
Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok @santiaja0220 yang diunggah ulang oleh akun Instagram @tante_rempong_offficial pada Kamis (10/12/2020).

Dalam video tersebut terlihat empat orang wanita tengah berada di sebuah pemakaman. Awalnya, wanita berhijab hitam nampak tiduran di atas sebuah makam berwarna cokelat sambil memegang handphone di tangannya dan sibuk merekam melalui kameranya. 

Sementara temannya yang juga berhijab hitam duduk di atas makan. Kemudian satu orang lagi temannya yang mengenakan kaos merah datang menggoyang-goyangkan temannya yang tiduran di atas makam. Hingga akhirnya keempatnya foto selfie bersama di atas makam tersebut.

Usai berfoto berkali-kali, keempatnya nampak tertawa-tawa di makam tersebut. Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Namun belakangan konten video tersebut yang sudah diunggah di akun Tiktok dihapus.

Para netizen pun geram dengan tingkah empat wanita tersebut yang rela demi konten tidur-tiduran di atas makam.

"Akibat tak divaksin sejak lahir, bikin konten gitu amat," kata seorang netizen.
"Norak," timpal yang lain.
"Pulang-pulang auto kesurupan semua," kata netizen.(indozone.id)