Teddy Pardiyana Sebut Anaknya Sudah Tidak Diperhatikan, Sule Beri Sindiran Menohok!

Infomenia.net -  - Beberapa hari lalu, suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, meminta kepada anak-anak pelawak Sule agar memedulikan...


Infomenia.net - 
- Beberapa hari lalu, suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, meminta kepada anak-anak pelawak Sule agar memedulikan lagi anak semata wayangnya, Bintang. 

Pasalnya, Teddy menyebut Bintang sekarang sudah tidak diperhatikan oleh keempat anak Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah. Mengenai pernyataan tersebut, Sule memberikan komentar dan sindiran untuk suami mantan istrinya tersebut. 

Uang Bulanan

Sepertinya Sule merasa geram dengan Teddy karena menyebut Bintang sudah tidak diperhatikan lagi oleh anak-anaknya. Pemikik nama lengkap Entis Sutisna itu mengatakan, Putri Delina selalu memberikan rezeki setiap bulannya untuk kebutuhan Bintang. 

"Ya mungkin kekurangan kali, padahal kan Putri juga setiap bulan juga kasih kok, kasih dia," kata Sule.

Singgung Peran Kepala Rumah Tangga

Sule sangat menyayangkan pernyataam Teddy tersebut. Dia kemudian melihat fakta di balik itu dengan mengatakan Bintang diurus bukan oleh Teddy, melainkan adik Teddy. 

"Yang ngurus kan adiknya, mau dibawa kan enggak boleh, tapi enggak diurus. Tanya aja, diurus enggak? Gitu aja," ujar Sule.

Pria kelahiran 15 November 1976 itu juga menyinggung soal peran dan tanggung jawab Teddy sebagai kepala rumah tangga. "Seharusnya kalau menjadi laki-laki, bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kenapa mesti harus yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya, kan itu. Susu, apa, itu kan anak-anak saya, ngasih juga lho," ucap   Sule.

Sindir

Suami Nathalie Holscher itu berspekulasi, Teddy mengeluarkan pernyataan itu lantaran ingin namanya masuk ke pemberitaan.  "Jadi kalau misalkan bilangnya enggak diperhatiin, ya mungkin dia mau masuk infotainment kali, kejar ajalah, biar ada kerjaan," kata Sule.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3 Komentar Pedas Sule soal Teddy Pardiyana yang Sebut Anaknya Sudah Tidak Diperhatikan",