Sumpahi Ibunya Mati dan Disebar ke Medsos, Pria Ini Banjir Kritikan

Infomenia.net - Curhatannya yang tengah berkonflik dengan sang ibu justru jadi bumerang bagi pria satu ini. Lewat unggahannya di TikTok, pem...


Infomenia.net - Curhatannya yang tengah berkonflik dengan sang ibu justru jadi bumerang bagi pria satu ini. Lewat unggahannya di TikTok, pemilik akun @wendy_apaya ini membagikan hasil tangkapan layar isi chat WhatsApp antara dirinya dan sang ibu yang penuh makian kasar.

"Thanks to mom and I hate you," tulisnya dalam laman caption unggahan.

Dalam video, ia lantas membubuhkan teks yang mengungkap terima kasih atas tamparan ibunya. Setelah itu, muncul percakapan WA antara dirinya dengan sang ibu.

"Jadi anak makanya yang bisa dibanggin kayak kakakmu. Jangan bisanya bencong-bencongan doang makanya," ujar sang ibu lewat chat.

"Lu urus aja idup lu yang gak seberapa itu mah. Gua capek capek kenapa gua harus jadi anak lo kenapa gue harus ada di keluarga yang bangsat kek gini sundala iko tu mati mo kau jan mi anggap saya ada cape sudah saya," balas pria ini.

"Kalo memang saya tau kau yang keluar so saya kasi mati kao," balas sang ibu.

"Taik lo. Mati lo anjing lah sial gue jadi anak lu," balas anaknya.

Makian yang terlontar dari pihak ibu dan anak ini mendapat beragam tanggapan dari warganet. Sebagian dari mereka justru mengkritik sikap kasar sang anak yang sampai menyumpahi ibunya mati.

"Loh bro lu ngomong kasar ke orang tua lo sendiri? Ya gimana gak marah ortu lo? Sadar bro sadar," komentar akun @divaputri.

Hingga kini, di jagat TikTok memang tengah berkembang tren pengguna mengungkap hubungan dengan orang tua yang lagu latar berjudul "Bertaut" karya penyanyi Nadin Amizah.

Lagu ini sebenarnya berisi rasa terima kasih anak kepada ibunya. Namun malah jamak dipakai warganet untuk membuat konten yang mengungkap aib keluarga, seperti video pria yang tengah berkonflik dengan ibunya ini.

Kolom komentar unggahan ini pun ramai diserbu warganet.(kumparan.com)