Profil Tania Ayu, Model Majalah Dewasa yang Kerap Unggah Foto Seksi di Instagram

Infomenia.net -  Dengan berkembangnya teknologi informatika, banyak sekali artis-artis yang muncul dari media sosial. Biasanya, para artis m...


Infomenia.net - 
Dengan berkembangnya teknologi informatika, banyak sekali artis-artis yang muncul dari media sosial. Biasanya, para artis media sosial ini disebut sebagai selebgram atau influencer. 

Salah satu selebgram cantik yang kerap menjadi kesukaan kaum pria adalah Tania Ayu. Ia kerap mengunggah foto-foto seksi di Instagram pribadi miliknya. 
Nama Tania Ayu mulai terkenal setelah berperan sebagai Inem Pembantu Seksi di webseries Inem Lumayan Seksi dari Popular Magazine.
Web series itu ditayangkan di Youtube.

Penampilan Tania di series itu sangat menantang. Perempuan berusia 26 tahun itu cukup berani mengenakan pakaian-pakaian terbuka. 

Selain menjadi pemeran di web series tersebut, ia juga menjadi model majalah dewasa, Popular. Wajahnya kerap menghiasi cover majalah tersebut, 

Setelah terkenal sebagai Inem, Tania Ayu mendapat semakin banyak followers di Instagram. Saat ini, Instagram miliknya telah diikuti oleh lebih dari 800 ribu orang. 

Di Instagram, Tania terkenal sering mengunggah foto seksi. Ia tak ragu untuk berpose menggunakan bikini atau pakaian dalam. 

Selain eksis di web series dan Instagram, Tania juga kerap menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Beberapa di antaranya adalah Dagelan Oke di RCTI, Canda Wayang di MNC TV dan Malam Malam di Net TV. 

Terakhir, ia ikut berperan di film Di Bawah Umur yang juga dibintangi oleh Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. Film itu tayang di Disney+ Hotstar.  

Selain model, Tania Ayu juga merupakan seorang DJ wanita. Dia masuk dalam deretan DJ seksi yang kerap meramaikan dunia musik EDM tanah air. 

Perempuan kelahiran Jakarta, 31 Januari 1994 itu juga sempat mengikuti kompetisi Miss Popular Batch 4 'Pionner DJ Hunt 2017'. Dalam kontes tersebut Tania mendapatkan peringkat tiga.

Selain itu, sosok Tania masuk dalam sebuah game online. Game tersebut bernama Three Kingdom. 
Game tersebut bernuansa peran tiga kerajaan di Tiongkok. Sosok Tania menggambarkan salah satu karakter bernama Zhen Ji dari negara Wei.(kumparan.com)