Polisi Ungkap Hubungan 'Manusia Silver' dengan Pria Dimutilasi di Bekasi

Infomenia.net -  Remaja berinisial A (17), yang memutilasi Dony Saputra (24) di Bekasi, Jawa Barat, ditangkap polisi. Polisi mengungkap hubu...


Infomenia.net - 
Remaja berinisial A (17), yang memutilasi Dony Saputra (24) di Bekasi, Jawa Barat, ditangkap polisi. Polisi mengungkap hubungan pelaku dengan korban.
"(Hubungan pelaku dan korban) Teman, teman," ujar Wakapolres Metro Bekasi AKBP Alfian Nurrizal ketika dihubungi detikcom, Rabu (9/12/2020) malam.

Alfian menyebut pelaku kerap disodomi oleh korban. Sodomi itu, sebut Alfian, dilakukan berkali-kali.


"Intinya motif pelaku kesal karena sering dilakukan sodomi," sebut Alfian.

"Pokoknya (sudah) berkali-kali," lanjutnya.


Polisi belum bisa memutuskan ancaman pidana bagi pelaku mutilasi. Alfian mengatakan polisi masih mendalami keterangan pelaku.

"Kita belum tahu ya ini bagaimana apakah dia merencanakan atau memang respons kita belum tahu, hasil pemeriksaan belum tahu kita, itu yang nanti menentukan (pidana), (pembunuhan) biasa atau direncanakan," ucap Alfian.

Menyusul ditangkapnya A, polisi juga telah menemukan potongan tubuh Dony lainnya, yakni kepala dan kedua kaki korban.

"Sudah (ditemukan)," ujar Alfian.

Afrizal menyebutkan potongan kepala korban ditemukan di daerah Kayuringin, Bekasi Selatan. Lokasinya tidak jauh dari penemuan potongan badan korban di Kalimalang, Bekasi.

Dengan penemuan potongan kepala dan kaki korban, kini semua potongan tubuh korban telah ditemukan.


"Sudah (lengkap) kepala, kaki, badan kan awal ya," lanjutnya.


Sebelumnya diberitakan, kasus mutilasi itu menggegerkan warga di Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (7/12). Awalnya, warga menemukan potongan tubuh berupa tangan manusia di tempat pembuangan sampah sementara di Jalan Gunung Gede Raya, RT 001 RW 013, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Berselang 1,5 jam kemudian, tepatnya pukul 07.30 WIB, warga kembali menemukan potongan tubuh manusia di Kalimalang, Jalan KH Noer Ali, RT 001 RW 20, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kali ini warga menemukan potongan tubuh tanpa kepala, kedua kaki, dan lengan kiri.

Pelaku ditangkap Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Rabu (9/12) dini hari, pukul 01.30 WIB. Pelaku ditangkap saat sedang bermain PlayStation di Kranji, Bekasi.

"Pelaku ditangkap di rental PlayStation (PS) lagi main PS," kata Alfian.(detik.com)