Nyesek! Pesan Terakhir Menyayat Hati Mantan Miss Hongkong yang Bunuh Diri, Frustasi Diselingkuhi

Infomenia.net -   Kontestan cantik Miss Hongkong 2020 Jessica Liu, 24, saat ini jadi trending topic dan sosok yang paling banyak dibicarakan...


Infomenia.net - 
 Kontestan cantik Miss Hongkong 2020 Jessica Liu, 24, saat ini jadi trending topic dan sosok yang paling banyak dibicarakan dan dihujat publik.

Dia dikecam karena pacarnya Sam Chueng bunuh diri setelah diputuskan wanita yang selama ini mengisi hidupnya dan sudah membuatnya benar-benar cinta mati.

Dalam media sosial milik Sam Chueng meninggalkan catatan bunuh diri diketahui betapa dia merasa kehilangan dan menggambarkan sosok ratu kecantikan yang selama ini dipacarinya ternyata seorang yang kejam.

Melansir Todayonline.com, Sam, yang berusia 27 tahun, diketahui melompat dari sebuah gedung pada 2 Desember lalu. Adik perempuannya mengatakan kepada media Hongkong bahwa sebelum kejadian ini.

Dia mengatakan kalau Sam mencoba bunuh diri di dengan cara yang sama "lima atau enam kali" dalam beberapa bulan terakhir, tetapi adik atau teman-temannya berhasil menyelamatkan dan menemukannya tepat pada waktunya.

Sang adik menemukan bahwa dia tampak 'normal' pada malam sebelum kematiannya, dan baru menyadari ada sesuatu yang salah ketika dia menemukan catatan bunuh dirinya di komputernya. Sam ternyata frustasi.

"Saya telah menjadi pengangguran, dikhianati, dicampakkan, dan patah hati sejak September. Segala sesuatu yang saya hargai: pacar yang paling saya cintai, bersama dengan karir saya, menghilang pada saat yang sama," tulis Sam.

Sam melanjutkan,"Saya tidak tahu untuk apa saya hidup ketika saya bangun setiap hari. Saya tersentak bangun dengan keringat dingin dan jantung saya berdebar kencang karena semua mimpi buruk yang saya alami karena semua ketidakstabilan emosi. Hidup benar-benar melelahkan, dan saya tidak ingin terus (hidup) lagi.”

Ia menyebutkan kalau perpisahan itu sebagai 'kegagalan dan siksaan terbesar dalam hidupnya, dia kemudian berbicara kepada Jessica.

“Hanya memikirkan tentang tidak memiliki kamu sebagai belahan diriku, menikah dengan orang lain dan memiliki anak dengan seseorang yang bukan dirimu membuatku ingin menyerah. Saya tidak dapat menemukan alasan untuk tetap hidup," katanya.

"Saya berterima kasih kepada teman dan keluarga saya karena berada di sisi saya selama beberapa bulan terakhir, tetapi saya tidak lagi muda dan ada banyak hal yang tidak dapat saya atasi tidak peduli seberapa keras mereka mencoba menghibur diri."

“Hanya memikirkan orang ini tidak pernah kembali kepada saya, menikah dan memiliki anak dengan orang lain sangat menyakitkan."

Dia juga mengungkit dugaan perselingkuhan sang pacar dengan aktor TVB Danny Hung dalam suratnya.




“Sebulan setelah kamu ikut (Miss Hongkong 2020), saya kehilangan segalanya. Tidak peduli betapa frustrasinya saya saat itu, kau tidak ada di sisiku. Kau berbohong kepadaku dan menyembunyikan kebenarannya."

"Kau berbohong kepadaku berkali-kali untuk bersama orang lain. Ketika kau melakukan semua ini, apakah kau memikirkan pengaruhnya terhadapku? Mungkin inilah perhatian yang selalu kau inginkan. Keinginanmu untuk diperhatikan akhirnya menjadi kenyataan. Aku bukan duniamu lagi," tulisnya menyayat hati.

Adik perempuan Sam mengonfirmasi berita tragis itu di Instagram-nya dengan pesan singkat.

Dia menulis, “Saudaraku tidak lagi di sini. Terima kasih atas semua perhatianmu. Saya akan memberi tahumu tentang detail pemakamannya. Dari adik perempuannya."

Adik perempuan Sam mengatakan kepada media Hongkong bahwa dia mencoba menghubungi Jessica setelah kematiannya, tetapi ratu kecantikan itu tidak membalasnya dan cuma membaca dengan tanda centang biru pesan WA yang dikirimkan.

Jessica juga dikatakan telah memblokir nomor saudara perempuan Sam. Sang ratu kecantikan itu belum menanggapi pertanyaan media Hongkong untuk mengklarifikasi semua tudingan tersebut.(indozone.id)