Nyesek! Korban Kecelakaan Tol Ngawi Merupakan Satu Kerabat, Tiga Diantaranya Hangus terbakar

Infomenia.net -  iga orang korban tewas ditemukan dengan kondisi hangus terbakar di dalam Elf DK 8725 GV usai mobil yang ditumpangi korban t...


Infomenia.net - 
iga orang korban tewas ditemukan dengan kondisi hangus terbakar di dalam Elf DK 8725 GV usai mobil yang ditumpangi korban terlibat kecelakaan dengan sebuah truk bermuatan spons D 8389 TM di tol Ngawi arah Surabaya KM 631.400, Kamis (3/12/2020).

Ketiga korban tidak sempat menyelamatkan diri seperti yang dilakukan penumpang lainya ketika mobil Elf tersebut mulai terbakar.

Diketahui, semua penumpang Elf berasal dari daerah yang sama dan mereaka merupakan kerabat yang baru kemabali dari Jakarta setelah melakaukan takziah salah satu keluaraga mereka.

Panit PJR Jatim 6 Ipda Subekti mengatakan berdasarkan posisi ditemukanya, dua orang korban berada di dalam Elf dengan posisi duduk dua di deret tengah, sementara satunya lagi ditemukan berada di luar sebelah kiri Elf.

Dari total 15 orang termasuk sopir yang berada dalam mobil Elf, 12 belas orang diantaranya mengalami luka-luka.

Seluruh korba baik yang selamat dan yang tewas langsung dievakuasi dan dilarikan petugas kepolisian ke RSUD Caruban, Madiun.

Peristiwa nahas tersebut diduga diakibatkan sopir Elf mengantuk sehingga tidak bisa menjaga laju kecepatan dan seketika menabrak truk yang ada di depanya.(indozone.id)