Nyesek! Ibu Muda Korban Kecelakaan Maut di Jaksel Tinggalkan 2 Anak

Infomenia.net -  Kepergian Pinkan Lumintang, seorang wanita korban tabrakan yang melibatkan seorang polisi di Jakarta Selatan (Jaksel), meny...


Infomenia.net - 
Kepergian Pinkan Lumintang, seorang wanita korban tabrakan yang melibatkan seorang polisi di Jakarta Selatan (Jaksel), menyisakan duka bagi keluarga. Ibu muda tersebut meninggalkan suami dan dua anak yang masih kecil.
"Anak dua. Satu perempuan namanya Alika, usia 6 tahun, masih TK. Kedua, Abizar, usia 2 tahun," kata Rahmat Hidayatullah, suami korban, di Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/12/2020).

Sebelum kejadian, korban pamit kepada suaminya untuk berangkat kerja. Pinkan diketahui bekerja sebagai seorang supervisor di salah satu hotel di daerah Jakarta.


Sehari-hari, Pinkan memang menggunakan motor saat hendak berangkat bekerja. Rute yang biasa dilaluinya juga selalu sama, yakni melewati daerah Pasar Minggu, lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

"Izin berangkat kerja. Sehari-hari pakai motor pribadi, rutenya selalu sama. Dia sudah kayak nyaman lewat Pasar Minggu itu," jelas Rahmat.

Lebih lanjut Rahmat menyampaikan harapannya terkait musibah yang dialami sang istri. Ia meminta pelaku bertanggung jawab.

"Ini siapa juga yang mau, kan. Yang pasti, saya pesan buat pengendara, lebih hati-hati. Terutama untuk pelaku harus bertanggung jawab. Karena apa yang dia perbuat sudah banyak memakan korban. Sampai ada korban jiwa. Sekarang iktikadnya di mana," katanya.(detik.com)