Nyesek! Bocah Tewas Dilindas Truk yang Dikendarai Ayahnya Bersama Selingkuhan

Infomenia.net - Peristiwa nahas dialami oleh seorang anak laki-laki ketika menghentikan truk yang dikendarai ayahnya di jalan di daerah Meuk...


Infomenia.net - Peristiwa nahas dialami oleh seorang anak laki-laki ketika menghentikan truk yang dikendarai ayahnya di jalan di daerah Meukek, Aceh Selatan Sabtu (19/12/2020) dini hari.

Aksi bocah laki-laki tersebut dilakukan bersama ibunya lantaran memergoki sang ayah yang sedang bersama dengan wanita lain di dalam truknya.

Bukanya berhenti saat di setop anak dan istrinya, sang ayah malah terus tancap gas memacu kendaraanya berusaha kabur bersama wanita yang diduga selingkuhanya itu. 


Pada saat hendak kabur dari anak dan istrinya itu, sang anak yang sempat bergantungan di spion truk demi mengehentikan ayahnya terjatuh hingga akhirnya terlindas ban truk.

Akibatkan bocah laki-laki itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan sang ibu pun histeris menyaksikan kondisi anaknya.

Rekaman video peristiwa nahas tersebut viral di media sosial, salah satunya di unggah oleh akun instagram @yuni.rusmini.58

Kejadian dalam video tersebut juga mendapat kecaman dari banyak netizen atas perilaku sang ayah.

"Biadab bapak seperti itu,,, hukum mati yang pantas," tulis akun @wyuni859

"Bapak biadab...semoga ajal cepat menjemput mu juga Amiiinnn YRA.... Begitu pula pelakorx cepat menuai ajalmu juga," @dewirietha

"Nyeselnya kayak apa tuh si bapak...??" sebut akun @
otherkoklox