Ngeri-ngeri Sedap! Front Petamburan Klaim Punya Saksi dan Alasan Logis Mentahkan Polisi soal Insiden di Tol Cikampek

Infomenia.net -  FPI menjelaskan kronologi pengawal Habib Rizieq terlibat bentrok dengan polisi dari Polda Metro Jaya di hadapan Komisi III ...


Infomenia.net - 
FPI menjelaskan kronologi pengawal Habib Rizieq terlibat bentrok dengan polisi dari Polda Metro Jaya di hadapan Komisi III DPR.

Salah satu yang dibantah yakni terkait adanya 10 pengawal Rizieq yang terlibat baku tembak yang menewaskan 6 orang dan 4 orang kabur.

Sekretaris Bantuan Hukum FPI, Azis Yanuar mengatakan, dalam satu mobil hanya terdapat 6 orang pengawal Habib Rizieq. Ia menegaskan, 4 orang lainnya hanya klaim sepihak dari kepolisian.

“Mengenai iring-iringan bahwa mengenai ada yang kabur menurut saya tidak logis. Dan saksi mengatakan bahwa satu mobil itu tadi yang menjadi korban. Menurut informasi bahwa 6 orang ini yang satu mobil, jadi kalau ada informasi mengenai ada 10 orang, itu tidak benar,” kata Azis di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Kamis (10/12).


Azis menyebut, pihaknya memiliki saksi atas insiden tersebut. Salah satu saksi melihat kejadian penembakan di rest area 57. Saksi itu juga akan memperkuat kronologi versi FPI.

“Kita juga punya saksi di rest area 57,” ujar Azis.

Sebelumnya diberitakan, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, 4 anggota laskar FPI tersebut diduga ikut serta menembaki polisi. Akibatnya mobil petugas mengalami kerusakan.

"Kabareskrim menyampaikan bahwa Bareskrim akan memback up Polda Metro Jaya, mencari 4 pelaku lainnya yang melarikan diri sampai ketemu," kata Argo Yuwono lewat keterangannya.(Liumparan.com)