Memilukan, Wanita Tewas Dilindas Truk Tronton di Medan

Warga ramai di lokasi kecelakaan di Jalan AH Nasution, Medan, Kamis (3/12/2020). (Istimewa) Infomenia.net -  Kecelakaan maut melibatkan truk...


Warga ramai di lokasi kecelakaan di Jalan AH Nasution, Medan, Kamis (3/12/2020). (Istimewa)


Infomenia.net -  Kecelakaan maut melibatkan truk dengan kondisi rem blong kembali terjadi. Kali ini kejadiannya di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (3/12/2020), sekitar pukul 12.30 WIB.

Seorang wanita bergelar sarjana hukum, yakni Fitri Juliani (39 tahun), tewas seketika dengan kondisi mengenaskan, akibat dilindas truk tersebut.

Berdasarkan kronologi yang dilaporkan pihak kepolisian, sebelum kejadian, Fitri sedang melintas dengan sepeda motornya Honda Beat dengan nomor plat BK 4287 AEH dari arah Titi Kuning menuju Asrama Haji Medan.

Setibanya di lokasi, sebuah truk tronton warna oranye jenis Mitsubishi dengan nomor plat BK 9986 BJ yang dikemudikan oleh Sugandi, melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibat rem blong, Sugandi gagal mengendalikan laju truknya hingga menyeruduk Fitri dari belakang. Akibatnya, Fitri terseret sejauh 15 meter di ban depan truk. Fitri meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.




Jasad Fitri kemudian dibawa ke RS Mitra Sejati. Wanita itu diketahui tinggal di Jalan Kuku Kelurahan Kuala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

"Sopir truk telah kami amankan ke Mapolsek Deli Tua untuk menjalani pemeriksaan. Masih kami mintai keterangan," ujar Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan.(indozone.id)