Kabar Terbaru Kasus Video Seks Mirip Gisel

Infomenia.net -   Hotman Paris Hutapea terseret kasus video seks mirip Gisella Anastasia. Gara-garanya, Hotman bicara soal curhatan Gisel. K...


Infomenia.net - 
 Hotman Paris Hutapea terseret kasus video seks mirip Gisella Anastasia. Gara-garanya, Hotman bicara soal curhatan Gisel.

Kini Hotman Paris menyapa Gisella Anastasia di Instagramnya. Pengacara parlente itu mengunggah foto eks istri Gading Marten tersebut di Instagram.

"Pagi dear Gisel!" tulis Hotman dalam keterangan foto tersebut.


Postingan Hotman Paris langsung digeruduk netizen. Ia ditanya soal keberpihakan terkait masalah yang menimpa Gisella Anastasia.

Di sisi lain, pakar Telematika Roy Suryo mengomentari kasus video seks itu. Roy berharap kasus itu tidak berlarut-larut.

"Harapan saya begini, agar kasus ini segera tuntas. Supaya masyarakat nggak terlalu lama menunggu-nunggu. Karena kasusnya sudah sekian lama beredar di masyarakat," kata Roy Suryo dihubungi detikcom baru-baru ini.

Dia juga menyebut ada dugaan hanya dua orang saja yang bakal ke pengadilan. Yaitu pihak penyebar video seks itu.

"Dan sepertinya hanya dua yang kena, pengedar yang masuk kejaksaan. Harapannya adalah kalau ketemu pengedar pertama. Karena dari pengedar pertama itu jelas siapa pemeran perempuan dalam video tersebut itu, kayak kasus AR, LM dan CT waktu itu, dia bisa dijerat hukum," bebernya.

"Kalau kemudian handphone-nya ilang atau dalam penguasaan biasa jadi korban. Ini yang mungkin yang akan dilakukan artis GA, dia bakal mencari jalan dengan cara soft landing misalnya handphone hilang," pungkasnya.

Padahal, alasan tersebut menurut Roy Suryo itu lebih kepada teknis. Hal itu juga yang menurutnya mudah dipatahkan.

"Karena alasannya handphone ilang, data sudah dihapus. Sebenarnya alasan-alasan secara teknis. Bisa dipatahkan karena apa, sekali lagi saya bilang, dulu ada kasus," ungkapnya.


Pitra Romadoni selaku pelapor video tersebut menyebut pihak Polda Metro Jaya tampak kesulitan dalam memeriksa oknum yang ada dalam video tersebut.

Polisi sejauh ini juga masih terus memeriksa kasus tersebut. Uji forensik juga sudah dilakukan, meski mereka belum mendapatkan hasil.

Polda juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi ahli dan Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten itu diperiksa pada 17 November 2020 di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya.(detik.com/artikelasli)