Jadi Tersangka Bareng Gisel, Ini Ungkapan Michael Yukinobu Defretes

Infomenia.net -  Polisi telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka kasus video seks 19 detik. Sempat...


Infomenia.net - 
Polisi telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka kasus video seks 19 detik. Sempat terdiam, Michael Yukinobu Defretes muncul.
Dalam postingan Instagram Story-nya Michael Yukinobu Defretes terlihat menyemangati dirinya sendiri.

"Hidup harus tetap berjalan," tulis Michael Yukinobu Defretes beberapa jam lalu dilihat, Rabu (30/12/2020).

Keduanya dijadikan tersangka setelah mengakui pemeran dalam video seks 19 detik itu. Dalam pemeriksaan, video tersebut dibuat di salah satu hotel di Medan pada 2017.

Gisela sendiri sampai saat ini juga belum bicara. Gisel diketahui tengah berlibur bersama kerabat dan juga kekasihya, Wijaya Saputra.

Polisi juga menjelaskan alasan Gisel dan Michael Yukinobu Defretes merekam video tersebut.

"Yang videokan jelas GA, kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Selasa (29/12/2020).

Michael Yukinobu Defretes diketahui berasal dari kota Medan. Dia pun pernah mengenyam pendidikan di salah satu universitas swasta di Jakarta.



Sebelumnya, banyak yang menerka-nerka siapa aktor dalam video seks berdurasi 19 detik itu. Ada Adhietya Mukti yang merupakan salah satu anggota band pengiring Gisel.

Akan tetapi, Adhietya dan istrinya langsung membuat klarifikasi. Akhirnya sosok Michael Yukinobu Defretes yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Hasil dari forensik memang sudah kelar, kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap Saudari GA, yang dilakukan pemeriksaan juga, ada Saudara MYD inisialnya, juga sudah saya lakukan pemeriksaan," jelas Kombes Yusri Yunus.


"Kemudian ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain, termasuk bukti bukti petunjuk, bukti-bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari Saudari GA maupun Saudara MYD," sambungnya.

Keduanya dijadikan tersangka lantaran video seks tersebut tersebar dan menjadi konsumsi publik.(detik.com/artikelasli)