Imbas Pengakuan Hotman Paris, Foto Gisel Pakai Tanktop Gandeng Gempi Tuai Protes

Infomenia.net -  Gisella Anastasia berusaha menguatkan diri atas tudingan miring netter. Setelah dikabarkan berkonsultasi pada Hotman Paris ...


Infomenia.net - 
Gisella Anastasia berusaha menguatkan diri atas tudingan miring netter. Setelah dikabarkan berkonsultasi pada Hotman Paris Hutapea, Gisel malah diminta mengakui kalau wanita di video syur adalah dirinya.

Alih-alih bicara, Gisel memilih melepas penat di Bali. Ia mengajak putri tercintanya, Gempi, dalam liburan tersebut.

Gisel sempat mengunggah foto tampil cantik sambil menggandeng Gempi. Gisel merasa jadi sosok yang lebih kuat saat ada putri kecilnya itu.

"You comfort me Gem♥ #staywithconfidence," ujar Gisel. Sayangnya netter malah salah fokus pada penampilan mantan istri Gading Marten itu.

Dalam foto, Gisel mengenakan tanktop halterneck dengan bagian perut agak terlihat. Netter lantas mengkritik Gisel yang masih terus tampil seksi meski terseret video syur. Sebagian kembali menyindir soal polisi yang tak kunjung mengungkap identitas pelaku di video terlarang itu.


Reaksi Netter Soal Baju Gisel




"Polisi nangkep maling lewat cctv cepet banget gak ada 24 jam, tp nangkap pelaku video 19 detik kualitas hd kok lama banget ya 😂," seru netter. "Seharusx Gisel merubah cara berpakaian stdkx LBH sopan dikit lah biyar bisa jd contoh yg baik buat gempi," kata yang lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Gisel disentil soal busana yang terlalu seksi. Ia juga menyadari selama ini terus dihakimi sebagai sosok yang kurang pantas menjadi ibu dari Gempi.

"Ada beban enggak sih bagi kamu, punya anak yang dicintai seluruh Indonesia dan kamu sendiri menjadi center of attention dari seluruh Indonesia?" tanya Denada. "Ada banget, karena selain anaknya disukain semua orang. Karena kan kemarin kehidupanku enggak smooth, ya kan. Maksudnya bisa dibilang ada cacat yang begitu besar."

"Apalagi ibu-ibu. Kayak, 'Enggak banget lo, kayak ditunjuk you're not such a good example'. Begitulah banyak penghakiman di mana-mana gitu kan. Jadi sebenarnya berat banget," kata Gisel. "Ya nggak apa-apa."(wowkeren.com)