Diserang Soal Video 19 Detik, Cindy Clarista 'Kembaran' Gisel Buka Suara

Infomenia.net -  Pemeran kasus video mesum yang menyeret nama Gisella Anastasia masih belum menemui titik terang. Hingga kini pihak kepolisi...


Infomenia.net - 
Pemeran kasus video mesum yang menyeret nama Gisella Anastasia masih belum menemui titik terang. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas video tersebut.

Tak hanya nama Gisel, nama selebgram sekaligus makeup artist Cindy Clarista juga ikut disorot. Memiliki wajah mirip Gisel, Cindy juga dituding sebagai pelaku video mesum 19 detik itu.

Gara-gara hal ini, akun Instagram Cindy pun diserang netter. Cibiran dan komentar pedas juga ditujukan untuk Cindy.

Namun merasa bukan pemeran di video mesum itu, Cindy pun santai. Ia tidak masalah dengan cibiran dan komentar pedas netter.

"Aku diemin aja," ujar Cindy saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan pada Senin (30/11). "Memang banyak yang DM dan komen ada yang positif dan negatif atau mendukung karena muka aku beda di video itu."

Cindy mengaku beruntung lantaran pihak keluarga mendukungnya. Keluarga Cindy yakin betul jika wanita dalam video bukanlah Cindy.

"Keluarga dukung, karena memang enggak ngerasa mirip," terang Cindy. "Keluarga sudah tahu."

Diakui Cindy, ia tidak risih dengan video mesum yang dikaitkan dirinya. Ia pun merasa tidak perlu memperpanjang lagi masalah tersebut.

"Kan di video itu enggak tahu mirip siapa. Ya positifnya sih, muka aku enggak jelek ya karena Gisel kan cakep," gurau Cindy. "Kan di video itu juga enggak tahu siapa, bukan Gisel juga. Enggak usah diperpanjang lah."

Cindy mendoakan agar kasus video mesum mirip Gisel segera selesai. Sejauh ini ia mengaku belum pernah bertemu langsung dengan mantan istri Gading Marten itu.

"Semoga cepat selesai dan yang nyebarin ketangkep biar enggak diperpanjang lagi," tambah Cindy. "(Aku) Belum pernah ketemu Gisel."

Seperti diketahui, nama Gisel sempat menjadi trending pada awal November lalu. hal ini bermula saat beredar potongan video mesum yang disebut mirip dengannya.

Dalam video berdurasi singkat itu, wanita tersebut melakukan hubungan seksual dengan seorang pria di sebuah ruangan. Ia mengenakan kimono terbuka hingga mengekspos bagian tubuh depan. Sang pria pun bertelanjang dada.(wowkeren.com)