Bikin Geger! Polisi Cek Lokasi Video Mesum Sejoli di Garut

Infomenia.net -  Polisi turun tangan menyelidiki aksi mesum pasangan muda-mudi yang videonya viral di Garut. Polisi menelusuri TKP dan memer...


Infomenia.net - 
Polisi turun tangan menyelidiki aksi mesum pasangan muda-mudi yang videonya viral di Garut. Polisi menelusuri TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki kejadian tersebut.
Pihak kepolisian tengah mendalami kejadian tersebut. Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji mengatakan, kasus tersebut saat ini tengah diselidiki pihaknya.

"Kita sudah menerima informasinya. Sedang kami selidiki," ucap Aji saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (11/12/2020).


Aksi mesum sejoli itu diketahui terjadi di sekitaran Bundaran Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu diduga kuat terjadi pada Rabu (9/12).

"Diduga aksi itu dilakukan di depan SMKN 12 Garut. Sekitar Bundaran Simpang Lima," katanya.

Aji menambahkan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Saat ini, pihaknya sedang menghimpun informasi dari saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut.

"Kita sudah melakukan olah TKP di sana. Ada beberapa saksi yang kita mintai keterangannya," tutup Aji.

Diperkirakan kejadian di sore hari

Warga Garut dihebohkan dengan video aksi mesum sepasang muda-mudi. Belakangan diketahui, kejadian itu berlangsung di kawasan Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul.
Aksi mesum sejoli itu terjadi di sebelah utara Bundaran Simpang Lima, tepatnya di lapak pedagang yang berada di depan sekolah menengah kejuruan yang ada di sana.

Ciri yang paling mencolok adalah tembok berwarna oranye dan pagar warna hijau yang terlihat dalam video. Pagar dan tembok itu adalah bagian dari bangunan sekolah.


Detikcom berbincang dengan Riki Subagja (25), pedagang makanan yang lapaknya berada di lokasi tersebut. Riki mengaku dia dan para pedagang di sana kaget dengan aksi mesum dua sejoli tersebut.

"Kita kaget. Ya enggak nyangka aja di sini bisa ada kejadian kayak gitu. Padahal biasanya aman-aman aja," ujar Riki, Jumat (11/12/2020).

Riki mengaku tidak mengetahui pasti kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun, Riki menduga kejadian itu terjadi Rabu (9/12) lalu. Karena hari libur nasional, saat kejadian dia dan pedagang lain libur berjualan.

"Itu pas libur. Makanya di video kan itu lapak pedagang yang jualan pagi-pagi pada enggak ada," ucap Riki.


Riki menduga kejadian itu berlangsung saat sore hari. Riki mengacu pada salah seorang pria yang berada dalam video tersebut. Disebut Riki, pria tersebut merupakan seorang tukang kue balok yang berjualan malam hari di tempat itu.

"Sore sekitar jam 3. Itu kan di video ada bapak-bapak tukang (kue) balok lagi dadasar (menyiapkan barang dagangan)," katanya.

"Saya jualan itu biasanya sampai jam 5 sore. Cuman karena pas kejadian saya libur jadi saya enggak tahu," ucap Riki menambahkan.

Sekadar diketahui, aksi mesum muda-mudi itu terekam dan menjadi perbincangan masyarakat Garut saat ini. Videonya viral di media sosial. Video itu banyak tersebar melalui jejaring WhatsApp.

Dalam video berdurasi 35 detik yang beredar itu terekam dua sejoli tengah bercumbu di atas sebuah meja di lokasi. Perempuan terlihat menggunakan baju berwarna putih dan jilbab berwarna hitam. Sedangkan sang pria terlihat menggunakan jaket hitam.(detik.com)