Viral Anak Tampar-Tendang Ibu Kandung hingga Tersungkur, Polisi Turun Tangan

Infomenia.net -  Video seorang anak yang tega menganiaya ibu kandungnya di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) viral di media sosial. Dari ...


Infomenia.net - 
Video seorang anak yang tega menganiaya ibu kandungnya di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) viral di media sosial. Dari video yang beredar, anak itu tega memukul wajah ibunya hingga tersungkur.

Aksi penganiayaan ibu kandungnya ini viral di media sosial pada Minggu (29/11/2020) di beberapa akun publik. Ada 2 video beredar dan memperlihatkan aksi kejam sang anak laki-laki tersebut di jalanan.


Salah satu video berdurasi 12 detik memperlihatkan saat sang anak memukul ibu kandungnya yang mengenakan pakaian merah. Berulang kali dipukul, ibu paruh baya itu akhirnya tersungkur.


"Anak durhaka, video amatir yang direkam oleh seseorang.... bisa dilihat sang anak memukul dan menendang ibunya sendiri," tulis salah satu akun seperti dikutip detikcom, Senin (30/11/2020).

Lokasi penganiayaan disebut berada di 2 Ulu, Seberang Ulu 2 Palembang. Terlihat jelas saat sang anak memaki, menendang, dan menampar ibunya.

Saat kejadian, ada beberapa pengendara di lokasi. Hanya saja tak satupun yang berani melerai. Sementara sang ibu, terdengar berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan berusaha menyelamatkan diri.

Setelah menganiaya ibu hingga tersungkur, sang anak yang memakai kaos berkerah putih hitam dan nomor punggung 10 itu langsung pergi. Begitu juga sang ibu, dia ikut meninggalkan lokasi.

PS Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edy Rahmat membenarkan insiden tersebut. Kasus kini sedang diselidiki.


"Benar, kejadian di Palembang. Kasus lagi didalami. Termasuk motif dan bagaimana awal mulanya," tegas mantan Kapolsek Ilir Timur I tersebut.(detik.com/artikelasli)