Vanessa Angel Dirindukan dan Dapat Banyak Dukungan, Suami Ikut Seret Menteri Yasonna Laoly

Infomenia.net - Vanessa Angel telah menyerahkan diri untuk menjalani sisa hukumannya atas kasus penyalahgunaan psikotropika jenis Xanax. Set...




Infomenia.net - Vanessa Angel telah menyerahkan diri untuk menjalani sisa hukumannya atas kasus penyalahgunaan psikotropika jenis Xanax. Setelah hakim memberikan vonis 3 bulan, Vanessa harus kembali mendekam di penjara selama 48 hari sisa hukuman.

Dengan Vanessa yang berada di penjara, nasib bayinya, Gala Sky kini ada di tangan sang ayah, Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi. Dalam postingan Instagram terbaru Vanessa pada Minggu (22/11), Bibi membagikan video Gala sedang minum susu formula.

Menyertai unggahannya, Bibi menuliskan dukungan untuk Vanessa. Tak hanya keluarga kecil mereka, banyak sahabat yang turut mendoakan Vanessa.

"Gala janji gala akan jadi lebih kuat demi mami," tulis Bibi melalui akun Instagram Vanessa. "Mami juga harus kuat mi, jgn putus harapan disini mi."

"Semangat terus mi, gala & papi akan ganti waktu mami disana dengan waktu yg lebih berarti," sambung Bibi. "Gala sayang mami, kebab ngidam team sayang mami, ortu mami sayang mami, mertua mami lebih sayang lagi, sahabat mami dibali sayang semua sama mami, temen2 artis mami pd nyariin mami katanya rindu mami, netijen pun kangen video lucu mami di insta story.. mami kamu dirindukan mi.."



Menariknya, Bibi juga menandai akun Instagram Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly agar membaca postingannya supaya hukuman Vanessa bisa menjadi lebih ringan. "Semoga pak yasonna laoly baca ini mi kali aja ada keringanan mi @yasonna.laoly namanya juga nyoba mi #keluargala," tutup Bibi.

Diketahui Vanessa sendiri telah menjadi tahanan kota sejak April lalu. Ia diperkirakan telah menjalani masa tahanan kota selama 210 hari lamanya. Berdasarkan perhitungan itu, maka Vanessa masih memiliki sisa hukuman selama 48 hari di penjara.(wowkeren.com)