Tagar #KasihanGempi Trending, Mbah Mijan Ikut Komentari Video Mesum Mirip Gisel

Infomenia.net - Gisella Anastasia kembali tersandung skandal video mesum yang disebut mirip dirinya. Hingga kini nama kekasih Wijaya Saputra...


Infomenia.net - Gisella Anastasia kembali tersandung skandal video mesum yang disebut mirip dirinya. Hingga kini nama kekasih Wijaya Saputra itu masih menjadi trending di lini masa Twitter.

Rupanya tidak hanya Gisel, putri semata wayangnya yakni Gempita Nora Marten, juga ikut disorot. Bahkan tagar #kasihangempi turut menjadi salah satu kata kunci yang paling dibahas. Tidak sedikit netter yang ternyata merasa kasihan dengan Gempi.

"Tolong ini asli atau bukan sih? gw ngerasa kasian banget ama gempi," komentar akun @zeba***mega. "Anjir gue abis solat subuh woyy buka trending isi nya video gisel semua, itu beneran gisel? Kasian gempi hm," cuit akun @pres***nbts.

"Tingal sama oom aja ya:) #sevegempi #gempi," kicau akun @Holik7***9261. "I just wanna hug gempi and take her to private island with no internet connection. Aunty dhila ini aunty dari smua bocil kok gem," tulis akun @hello_***tch3s. "Stop dragging Gempi for inappropriate things!!!!! She is a kid, knowing nothing just a pure soul, LEAVE HER ALONE PLEASE," tambah akun @i_am***neee.

Ramainya video mesum mirip Gisel rupanya juga menjadi perhatian paranormal kondang Mbah Mijan. Lewat akun Twitter miliknya pada Sabtu (7/11), Mbah Mijan memberikan komentar tak biasa.

"Mbah sampek gak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini," cuit Mbah Mijan. "Selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonsia."

Cuitan Mbah Mijan rupanya membuat netter penasaran. Netter bertanya-tanya benarkah wanita dalam video mesum itu Gisel atau bukan.

"@mbah_mijan wkakakaaaa wis fix gisel tenan kan," komentar akun @tug***sku_ membalas tweet Mbah Mijan. "@mbah_mijan Fix gisel kah mbah ???" tanya akun @lauchri***anluc penasaran. "@mbah_mijan Iya apa bukan mbah," tambah akun @Risa9***14.

Sementara itu, hingga kini Gisel masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait video yang beredar. Mantan istri Gading Marten itu tengah asyik menikmati liburan bersama rekan artis lainnya di Nihi Sumba.(Wowkeren.com)