Sebut Fans K-pop Sering Depresi, Pria ini Tuai Kecaman di Sosmed

Infomenia.net -  Salah satu cuitan yang dikirimkan secara anonim melalui akun base @AREAJULID tengah menarik perhatian pengguna Twitter khus...


Infomenia.net - 
Salah satu cuitan yang dikirimkan secara anonim melalui akun base @AREAJULID tengah menarik perhatian pengguna Twitter khususnya penggemar K-pop. Cuitan tersebut memuat tangkapan layar cuitan seorang pria dengan akun @BukanYajuj. Pencuit mengungkap jika ada keterkaitan antara kesehatan jiwa dan menjadi penggemar K-pop. Sebanyak 2,6 ribu komentar ditinggalkan di kolom balasan cuitan tersebut. 

Akun @BukanYajuj menuliskan jika K-popers atau sebutan untuk fans K-pop sering mengalami depresi. Akibatnya, ia menilai jika disinggung sedikit maka jiwa K-popers akan terguncang hingga menyebabkan bunuh diri. Menurutnya kesehatan mental itu diperlukan dan salah satu cara untuk sehat adalah dengan berhenti menjadi K-popers. 

Cuitan ini kemudian ramai disanggah oleh para penggemar. "Oh maaf tapi setiap orang punya kebahagiaan tersendiri. Justru terkadang K-pop adalah salah satu jalan beberapa orang untuk mencari kebahagiaan menghindari depresi. Terserah orang mau suka sama apa aja selagi itu membahagiakan dirinya sendiri, kenapa enggak?" tulis akun @Jeffreysyahid. 

"Justru saya jadi kpopers buat menyenangkan hati dari gilanya manusia real di circle saya, hahaha. Cari hobi juga gih biar gak iseng, atau ngemil apakek," tambah @nuritkaler.

Saat ini akun @BukanYajuj sudah tidak dapat ditemukan di Twitter.