Sebelum Lompat dari Lantai 4, Selebgram Ayu Wulantari Bilang 'Mati 1', Kode Bunuh Diri?

Infomenia.net -  Kematian selebgram Bali, Ketut Ayu Wulantari menyita perhatian khalayak netizen dalam beberapa jam terakhir.  Yang patut di...


Infomenia.net - 
Kematian selebgram Bali, Ketut Ayu Wulantari menyita perhatian khalayak netizen dalam beberapa jam terakhir.  Yang patut disayangkan, dia tewas diduga dengan cara bunuh diri, lompat dari lantai 4 hotel.

Seminggu sebelum ia bunuh diri, Ayu sempat mengunggah foto kolase selfie wajahnya. Pada foto itu ia memakai baju warna oranye, berpose dengan empat ekspresi wajah.

Yang jadi sorotan, pada keterangan foto itu ia menuliskan sesuatu yang diduga sebagai kode keras bahwa ia mau mengakhiri hidupnya.


Baca Juga:
Detik-detik Selebgram Cantik Asal Bali Bunuh Diri dari Lantai 4 Hotel, Tewas Mengenaskan
"Mati 1 . . . . . . . . .???" demikian ditulisnya, seperti disalin Indozone.id, Sabtu (28/11/2020).


Unggahan tersebut pun menuai pujian dari para pengikutnya. Rata-rata memujinya cantik.

Diberitakan sebelumnya, Selebgram cantik asal Bali, Ketut Ayu Wulantari (23 tahun) tewas bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 4 sebuah hotel di kawasan Jalan Perum Taman Jimbaran Asri Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (28/11/2020), sekitar pukul 10.00 WITA.

Ayu Wulantari langsung tewas begitu mendarat di jalan beraspal di depan hotel. Kondisi tampak sangat mengenaskan.

Berdasarkan penelusuran Indozone, Ayu yang berasal dari Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, masih berstatus sebagai mahasiswi.

Dugaan sementara dari pihak kepolisian, Ayu nekat mengakhiri hidupnya karena putus cinta. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.

Sebelum lompat dari lantai 4, Ayu sempat bertanya seorang tamu lain yang menginap di hotel itu soal kemungkinan mati jika lompat dari ketinggian tersebut. Tamu tersebut pun mengatakan padanya untuk tidak mencoba melakukan hal tersebut.

 "Dia (Ayu) bertanya kalau jatuh dari lantai empat mati apa ngak ya," kata Ayu kepada saksi seperti diceritakan Yusak, seperti keterangan yang dibagikan akun Instagram @viralterkini99.(indozone.id)