Ruben Onsu Murka Setelah Betrand Peto Dihina dan Thalia Dapat Ancaman Pembunuhan

Infomenia.net - Presenter Ruben Onsu mengungkapkan kemarahannya setelah mengunggah dua foto yang berasal dari akun hater ke akun Instagramny...


Infomenia.net - Presenter Ruben Onsu mengungkapkan kemarahannya setelah mengunggah dua foto yang berasal dari akun hater ke akun Instagramnya. Dua akun yagn diunggah Ruben tampak menjelek-jelekkan kedua anaknya, Betrand Petro dan Thalia Putri Onsu.

Tak hanya itu saja, akun tersebut bahkan memberikan ancaman pembunuhan ke putri sulungnya. Ruben pun geram dan menuliskan kalimat panjang di kolom keterangannya.

"Sampe gak abis pikir dengan bio di facebook ini dan instagram ini, apakah dengan sengaja / masih mau dibilang iseng2 aja?" tulis Ruben Onsu.

"Di sini gunanya pantau semasa kecil ttg beretika baik dari hal kecil, sehingga ketika teknologi datang semakin canggih, kita bisa tahu menggunakannya dgn yg baik pula, saya sengaja menutup mukanya karena mungkin saja itu bukan wajah pemilik account," lanjutnya.

Dari tangkapan layar yang diunggahnya, di akun hater Thalia Putri Onsu terdapat tulisan 'Ulil Bochil (Thalia Onsu), Raja rantau, Thalia Onsu, Jakarta Selatan Lampung Tengah, bunuh Thalia.' Sementara di akun hater Betrand Petro, terdapat tulisan dan foto-foto yang cukup menghina remaja berusia 14 tahun itu.

"Kalau saya balik bertanya. Anak saya salah apa ?? bersocial media saja tidak, tp knp masih trs dibilang ini resiko jadi artis ??? saya tegaskan TIDAK, jadi sang pemilik account menggunakan account ini dgn WIFI saya sudah tahu," tambahnya.

"Jng pernah bilang diamkan saja dan jng ditanggepin, menurut saya itu bukan cara saya jika sudah menyenggol keluarga saya, dan saya yakin tdk semua orang tua terima jika anaknya ada yg menyakiti apalagi itu tdk dikenal, krn yg tdk dikenal dgn membuat account yg menyakiti org lain dengan sengaja itulah PENJAHAT," tegas Ruben.(Indozone.id)
View this post on Instagram

Sampe gak abis pikir dgn bio di facebook ini dan instagram ini, apakah dgn sengaja / masih mau dibiliang iseng2 aja ??? disini guna nya pantau semasa kecil ttg beretika baik dari hal kecil, sehingga ketika tekhnologi datang semakin canggih, kita bisa tahu menggunakan nya dgn yg baik pula, saya sengaja menutup muka nya krn mungkin saja itu bukan wajah pemilk account. kalau saya balik bertanya Anak saya salah apa ?? bersocial media saja tidak, tp knp masih trs dibilang ini resiko jd artis ??? saya tegaskan TIDAK, jadi sang pemilik account menggunakan account ini dgn WIFI saya sudah tahu. . disini saya bilang dan tegaskan saya selalu diam jika menurut saya tidak penting, tp jika saya sudah bersuara itu tanda nya saya terusik. jng pernah bilang diamkan saja dan jng di tanggepin, menurut saya itu bukan cara saya jika sudah menyenggol keluarga saya, dan saya yakin tdk semua orang tua terima jika anak nya ada yg menyakiti apalagi itu tdk dikenal, krn yg tdk di kenal dgn membuat account yg menyakiti org lain dengan sengaja itulah PENJAHAT ­čśí . Jika setelah saya upload ini pelaku dgn sengaja menghilangkan account nya saya anggap sependek itu keberanian nya, disini saya upload biar kamu tahu kalau orang tua anak yg kalian bully sedang menunggu.

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on