Roy Suryo Beberkan Temuan Baru, Sebut Video Syur Mirip Gisel Pemerannya Beneran Bukan Tempelan

Infomenia.net -  Pakar informatika, multimedia dan telematika Roy Suryo mengungkapkan kembali hasil analisis terbarunya terkait video syur y...


Infomenia.net - 
Pakar informatika, multimedia dan telematika Roy Suryo mengungkapkan kembali hasil analisis terbarunya terkait video syur yang mencatut nama Gisella Anastasia alias Gisel.

Roy Suryo menemukan fakta bahwa dari penyelidikannya video tersebut ternyata hasil rekaman ulang.

Politisi Partai Demokrat ini menuturkan, video itu direkam ulang dari gadget yang memutar adegan tak senonoh tersebut.

"Ini sebenarnya adalah hasil re-take," kata Roy Suryo dikutip dari acara Sapa Indonesia Malam, Kompas TV, baru-baru ini.

"Re-take itu adalah ada video sebenarnya, diputar, kemudian direkam ulang. Seorang perempuan dan laki-laki yang sedang melakukan perbuatan sesuatu yang saya tidak berniat menilai moralnya, tetapi itu kemudian direkam ulang menggunakan gadget," katanya menambahkan.

Roy Suryo menduga ada maksud tertentu pelaku menyebarkan hasil video rekaman. Alih-alih menyebarkan dokumen asli di media sosial.

"Kenapa direkam ulang? Jadi itu ada maksudnya, supaya tidak terdeteksi kapan video ini dibuat yang asli. Bahkan suaranya dihilangkan," kata mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini.

Maka dari itu kasus yang kini ditangani polisi, agar bisa diusut motif pelaku melakukan tindakan tersebut.

"Ini justru berbahaya, mungkin (perekam) ada hubungannya dengan dua orang itu," terang Roy Suryo.

Selain itu yang tak boleh luput adalah pembuat utama dari video syur mirip mantan istri Gading Marten ini.(Suara.com)