Pilu Gadis Cantik Dibunuh di Jalan, Rencana Menikah Bulan Depan dengan Tunangannya

Infomenia.net - Betapa memilukan nasib Emy Listiani (26 tahun). Gadis cantik itu ditemukan tewas di semak-semak di pinggir jalan di Jalan Pr...


Infomenia.net - Betapa memilukan nasib Emy Listiani (26 tahun). Gadis cantik itu ditemukan tewas di semak-semak di pinggir jalan di Jalan Pramuka, Desa Sumurejo, Kecamatan Gunungpati, Kabupaten Semarang, Jumat (13/11/2020).

Yang membuat kematian Emy terasa menyedihkan, tanggal 15 bulan depan (Desember) dia rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya.

Emy ditemukan tergeletak dalam kondisi tak bernyawa, tak jauh dari sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor plat H 3684 DQ yang dikendarainya. Helm yang dikenakannya juga masih menempel di kepalanya.


Kematian Emy ini dinilai janggal, lantaran tak terdapat kerusakan atau lecet sedikitpun pada sepeda motornya. Ia diduga dibunuh oleh seseorang yang hingga kini belum diketahui siapa.

Pihak keluarga Emy sendiri pun menduga kalau gadis malang itu dibunuh. Dugaan itu semakin kuat karena pada pagi harinya sebelum ditemukan tewas, Emy sempat menelepon ayahnya, Sobirin, mengabarkan bahwa dirinya belum bisa pulang.


Selain itu, terdapat luka memar di kepala sebelah kanan Emy yang diduga bekas pukulan. Ponsel dan perhiasan yang dikenakan gadis itu juga raib.

Penelusuran Indozone.id pada akun media sosial Emy, ucapan duka cita membanjiri kolom komentar unggahannya. Tidak cuma di Facebook, tapi juga di kanal YouTube-nya.

Emy sendiri sering membagikan video gerakan senam di YouTube. Ia diduga adalah instruktur senam kesehatan jasmani.(Indozone.id)