Nikita Mirzani Dituding Sebagai Dalang Pemukulan Isa Zega Hingga Suruh Aniaya Medina Moesa

Adrena Isa Zega saat menggelar konferensi pers terkait kasus pemukulan yang menimpa dirinya di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11). [Suara....

Adrena Isa Zega saat menggelar konferensi pers terkait kasus pemukulan yang menimpa dirinya di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11). [Suara.com/Alfian Winanto]



Infomenia.net - Secara mengejutkan, penganiyaan yang dialami Isa Zega, mantan manajer Lucinta Luna, ternyata ada dalangnya. Berdasarkan pengakuan pelaku, otak di balik pemukulan adalah artis Nikita Mirzani.

Barney, salah satu pelaku yang hadir dalam jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020), Isa Zega bukanlah satu-satunya target pemukulan. Dia bilang bahwa Nikita Mirzani juga menjadikan Medina Moesa sebagai target.


Medina adalah istri dari Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani. Selama ini, Niki, sapaan akrab Nikita, memang berseteru dengan orang-orang itu.

"Saya memberikan kesaksian seperti apa yang ada di orderan tersebut untuk memukul Mami Zega dan Medina itu dari Nikita Mirzani," kata Barney.

Devi, pelaku lainnya mengungkap bagaiamana pertama kali mendapat pesanan dari Nikita Mirzani.

"Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman), saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang pukul orang, dia bilang Mami Zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani," kata Devi.

Setelah menerima pesanan, lelaki berdarah Ambon itu mulai menjalankan misi. Devi dan beberapa temannya mencari Isa Zega di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan.


Hari keempat pencarian, mereka baru bisa eksekusi perintah tersebut.

"Dua hari kemudian kita cari mami Zega itu di Kalibata City itu belum ketemu, empat hari lah kita cari, pas ketemu Mami Zega hari keempat, katanya nongkrong di tempat nongkrong biasa, aku kirim foto ke teman dia bilang itu orangnya udah tepat. Udah langsung kita pukulin, itu kita dikejar security lari," ujar Devi mengungkap kronologi.


Para pelaku kala itu berhasil ditangkap. Kepada polisi, Devi dan teman-temannya mengaku emosi karena tersinggung ketika berpapasan. Mereka tak mengakui bahwa pemukulan itu ada otaknya.

"Terus kita di Polsek kasih keterangan bahwa tidak ada yang nyuruh kita, karena kami ditekan di sana ini pasti ada suruhan, alasan kita di kepolisian karena merasa tersindir saat lewat lihat-lihatan," ujar Devi.

Isa Zega yang hadir dalam jumpa pers itu menangis. Dia tak menyangka bisa mendapat kesaksian seperti itu dari pelaku.

"Aduh.. aku mau nangis, intinya bang Devi dan temen-temennya sudah Mami maafin jauh sebelum terungkap siapa dalangnya. Tapi aku, mami cuma mau Bang Devi jujur aja dan mami nggak nyangka mereka mau jujur," kata Isa Zega.

Perempuan transgender ini pun berjanji tak akan menuntut Devi dan teman-teman.


"Kecuali dalangnya," katanya sambil menyeka air mata.

Selain Devi dan Barney, masih ada dua pelaku pemukulan terhadap Isa Zega. Keduanya masih berada di penjara.

Polisi Diminta Bergerak Cepat

Pelaku pemukulan Isa Zega telah mengungkapkan sosok dalang di balik aksinya. Hal tersebut lantas membuat Kiki The Potters meminta pihak kepolisian segera bergerak menindaklanjuti pengakuan pelaku yang menyebut bahwa otak pemukulan Isa Zega adalah artis Nikita Mirzani.

"Minta tolong pihak kepolisian kalau misal ini sudah terang benderang di kepolisian tolong tangkap Nikita Mirzani, jangan dirusak negeri ini dengan perempuan seperti ini," kata Kiki usai jumpa pers pengakuan pelaku pemukuluan Isa Zega di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

Menurut Kiki, pengakuan kedua pelaku di kantor Elza sudah bisa menjerat Nikita Mirzani.

"Buktinya sudah jelas, tidak usah ada yang membentengi lagi lah, ini kan negara hukum, nggak bisa dong main hakim sendiri," ujar Kiki.

Lebih lanjut Kiki mengatakan, Nikita Mirzani memang orang yang perlu diwaspadai sejak dulu. Ya, mereka adalah seteru lama.

Dulu, Nikita pernah menuduh Kiki menyiramnya dengan air panas. Padahal kata Kiki, hal itu cuma karangan Nikita saja.

"Sudah saya bilang dari dulu jahat sekali orang ini, saya ngomong gini dari sisi hukum ya bukan karena dendam pribadi, kalau ada dendam saya datengin aja saya pukul juga," ujarnya.(suara.com)