Miris! Nikah Muda di Usia 16 Tahun, Cewek Ini Diajak Suami Membunuh, Rayu Korban Berhubungan Seks

Infomenia.net -  Pasangan bernama Wanda (23) dan Yoshi Fitriani (17) ini benar-benar kejam. Bagai psikopat, mereka berdua bekerjasama untuk ...


Infomenia.net - 
Pasangan bernama Wanda (23) dan Yoshi Fitriani (17) ini benar-benar kejam. Bagai psikopat, mereka berdua bekerjasama untuk menghabisi nyawa seorang pemuda bernama Repal Ardiansyah, demi menguasai hartanya.

Mereka juga mengajak remaja berinisial AR (15) untuk membantu melakukan kejahatan tersebut. Jasad Repal ditemukan oleh warga di Jalan Wakaf Dusun IV Desa Serba Jadi, Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Yoshi memanfaatkan tubuhnya untuk memancing Repal agar mau menuju suatu tempat dan berhubungan badan. Repal yang juga terpancing hawa nafsu, menurut begitu saja. Dia tidak sadar sudah dinanti oleh dua pelaku lainnya.

“Peran Wanda dalam pembunuhan adalah menikam berulang-ulang korban dengan menggunakan pisau, (lalu) AR menikam berulang-ulang dengan obeng. (Kemudian) Yoshi Fitriani umpan untuk memancing korban,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko saat rilis di Mapolrestabes Medan, Jumat (6/11).

Ketiga tersangka menyusun rencana pembunuhan ini di sebuah warnet. Mereka sepakat Yoshi memancing korban untuk melakukan hubungan badan dan mengajak bertemu di Jalan Diski pada pukul 7 malam.

Di sana, ternyata sudah ada Wanda dan mereka pun berboncengan tiga dengan sepeda motor Repal dengan alasan menuju kos Yoshi.

Korban lalu diarahkan agar melintas di Jalan Pertanian, Desa Serba Jadi. Di sana, Wanda langsung menikam korban dengan pisau yang sudah disiapkan terlebih dulu.




Pisau mengenai leher korban dan membuat mereka bertiga terjatuh dari motor. Tersangka AR kemudian datang dan bersama dengan Wanda mereka membantai korban.

Wanda menikam korban berulangkali dengan pisau, sementara AR menusuk korban dengan obeng berulangkali. Setelah itu, Wanda dan AR membuang jasad Repal di ladang jambu dan melarikan hartanya.

Mereka mencuri ponsel korban dan juga sepeda motor CBR 150 miliknya. Para pelaku kemudian melarikan diri dan mayat korban baru ditemukan warga sekitar pukul 9 malam.

Korban ditemukan dengan 42 luka tusukan, di bagian leher 15 tusukan, lengan kanan dan kiri masing-masing 2 tusukan, dada kiri, tangan kiri 2 tusukan, kepala bagian belakang 5 tusukan.




Lalu punggung tepat di bawah leher sebanyak 15 tikaman. Juga di bagian perut juga terlihat luka bekas seretan. Warga pun melaporkan peristiwa ini kepada polisi.

Kepolisian bergerak cepat dan berhasil menangkap ketiga pelaku di sebuah hotel kelas melati di Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan.

Para tersangka mengaku sudah beraksi 4 kali, namun baru kali inilah berakhir dengan pembunuhan. Yoshi juga mengaku menikah muda dengan Wanda.

Dia menikah saat berusia 16 tahun dan kini telah memiliki satu orang anak. Atas perbuatannya, para tersangka terancam hukuman mati atau penjara seumur hidup, atau hukuman 20 tahun penjara.(indozone.id)