Mencekam! Rumah Wanita Ini Dilempar Bom oleh Suami & Anaknya Sendiri, Tetangganya Tewas

Infomenia.net -  Maisaroh (42 tahun) sedang duduk santai di teras rumahnya ketika tiba-tiba dua orang melempar bondet (bom ikan) ke rumahnya...


Infomenia.net - 
Maisaroh (42 tahun) sedang duduk santai di teras rumahnya ketika tiba-tiba dua orang melempar bondet (bom ikan) ke rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kedung Pengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu malam (15/11/2020).

Maisaroh sendiri berhasil menyelamatkan diri dari ledakan, namun tragis, tetangganya, Musleh (45 tahun), yang masih berkerabat dengannya, tewas terkena bondet pelaku.


Belakangan, terungkap kalau dua pelaku itu tak lain adalah suami Maisaroh, yakni Saehu (40 tahun) serta anaknya, Roji (18 tahun). Fakta ini pun membuat Maisaroh tak habis pikir.

Kapolsek Kejayan AKP Sugeng Prayitno mengatakan, lemparan bondet tersebut tak juga merusak rumah Maisaroh, tetapi juga rumah tetangganya. Sementara itu, Musleh menghembuskan napas terakhir setelah sempat dilarikan ke RSUD R Soedarsono Pasuruan karena mengalami luka parah. Ia terkena bom pada bagian pantatnya.

"Korban mengalami luka parah pada bagian pantatnya," katanya.
Sebelum menyerang Musleh, kedua pelaku sempat mengejar Maisaroh hingga ke gang-gang sempit. Maisaroh berhasil menyelamatkan diri karena bersembunyi di balik gang rumah tetangganya.

Musleh menjadi korban penyerangan karena kedua pelaku tak berhasil menemukan Maisaroh.(indozone.id/artikelasli)