Manajer Ikut Terseret dalam Kasus Video Seks Mirip Gisel

Infomenia.net - Video seks mirip Gisel jadi sorotan, terlebih oleh netizen di dunia maya. Video tersebut juga turut menyeret manajer Gisel. ...


Infomenia.net - Video seks mirip Gisel jadi sorotan, terlebih oleh netizen di dunia maya. Video tersebut juga turut menyeret manajer Gisel.

Sang manajer, yang diketahui bernama Andi Tanggawana, ramai disebut-sebut adalah pria yang menjadi pasangan perempuan dalam video seks mirip Gisel tersebut.

Di utas Gisel yang trending di Twitter, sosok Andi disinggung bersamaan dengan analisis tentang pria yang tak asing pernah muncul di konten media sosial milik Gisel.


Meski begitu, ada yang menimpali pria di dalam foto tersebut berbeda dengan penampilan Andi Tanggawana. Hal itu merujuk pada tato yang ada di salah satu bagian tangan Andi.

"Tapi lengan cowoknya kalau di ig tato y banyak ngabb, ini engga kan?" timpal netter lain berakun Saada."Ini cocok banget btw ini manajernya bukan sih. Mirip manajernya jg tp kok ga ad tatto," cetus salah satu netter di Twitter berakun Dzydeee.

detikcom sudah mencoba menghubungi Andi Tanggawana. Namun, saat dihubungi lewat nomornya, ponselnya menyampaikan peringatan tak dapat dihubungi.

Saat ini, Andi diketahui turut mendampingi Gisel berada di Sumba. Ia pergi bersama rombongan sejumlah artis lainnya, termasuk Raffi Ahmad, Ayu Dewi, juga Denny Cagur.

Dilihat di Instagram miliknya, Andi memperlihatkan momennya menikmati pantai di Sumba.

Dalam kesempatan liburan kali ini, kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin, turut serta pergi ke Sumba. Wijin sempat mengabadikan kebersamaannya dengan Andi menikmati momen di tepi pantai.

Bukan hanya bersama Wijin dan manajernya, Andi, Gisel juga mengajak buah hatinya, Gempita Noura Marten. Dalam posting-annya di Instagram, Gisel meng-update momennya bersama Gempi menikmati waktu, salah satunya berenang sambil menyaksikan matahari terbenam di sana. (detik.com)