Komedian Park Ji Sun Ditemukan Tewas Bersama Ibunya, Dugaan Awal Bunuh Diri

Infomenia.net - Komedian terkenal Korea Selatan, Park Ji Sun ditemukan tewas di rumahnya di Mapo-gu, Seoul bagian barat, bersama ibunya, Sen...


Infomenia.net - Komedian terkenal Korea Selatan, Park Ji Sun ditemukan tewas di rumahnya di Mapo-gu, Seoul bagian barat, bersama ibunya, Senin siang, 2 November 2020. Hingga sekarang, penyebab kematiannya belum diketahui. Tapi polisi menduga keduanya meninggal karena bunuh diri. 

Ayah Park Ji Sun menghubungi polisi setelah ibu dan anak itu tidak menjawab telepon mereka. Ketika dia masuk ke rumah bersama polisi, keduanya sudah meninggal. The Korea Herald melaporkan, Park Ji Sun, sebelum ditemukan tewas, tengah menjalani perawatan kesehatan dan dijaga ibunya.

Kabar tewasnya Park Ji Sun ini menjadi trending topic di Twitter dengan kata kunci rest in peace. Para pengguna Twitter mencatat, sebelum ada kabar tragis ini, mereka terkenang Park Ji Sun menjadi MC untuk grup idola mereka seperti NCT 127, EXO, dan SHINee. Perempuan ini memulai debutnya sebagai komedian di acara-acara televisi di Korea. 

"Sebenarnya gak nyangka banget dapat kabar ini sumpah. Jleb banget rasanya, dia pernah jadi MCnya Kyungson dan Exo," cuit @eriinaa12. "Rest In Peace Park Jisun and her mother. Dia adalah MC yang memuji Kyungsoo di beberapa kesempatan. Bahwa kepribadian Kyungsoo adalah yang terbaik di antara semua seleb yang pernah ia temui," cuit @loeyworldd.  

"Aku paling suka sama Park Ji Sun Noona kalau ngeMC in Idol. Mereka juga kelihatan nyaman diMC-in dia. Apalagi sama JJ Noona. Pokoknya dua MC ini tahu bangetlah cara bikin idol merasa dihargai dan nyaman," cuit @CLIPNOPHELLE. 

"Kaget banget pas buka Twitter. Dia ini MC cewek yang selalu bikin aku ngakak pokoknya, sumpah ga nyangka banget. Rest in peace Ji Sun Eonnie. Makasih udah ngehibur aku," cuit @Chezeeblue. 

THE KOREA HEALRD