Istri Hamil Pergoki Suami Selingkuh, Pelakor Merengek Nangis, Endingnya Bikin Nyesek

indozone.id Infomenia.net - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @gexintan_wijaya tak menyangka rumah tangga yang dijalaninya harus mengalami ...


indozone.id

Infomenia.net - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @gexintan_wijaya tak menyangka rumah tangga yang dijalaninya harus mengalami berbagai ujian. Dalam video singkat yang diunggahnya, ia menceritakan saat tengah hamil enam bulan ia mendapati suaminya selingkuh dengan pelakor (perebut laki orang).


Ia melihat seorang wanita di dalam kamar suaminya. Pelakor berpura-pura nangis di depannya dan ngotot serta ikhlas dijadikan istri kedua. Dalam video itu, ia memperlihatkan wajah pelakor yang tengah mengenakan baju oranye dan celana hitam motif bunga.


Bahkan menurut pengakuan pelakor, ia sudah menikah siri dengan suaminya selama satu tahun. Ia pun geram mendengar penuturan pelakor tersebut.

"Tolong yang pernah lihat cewek ini kabari aku ya. Karena perhitnganku belum selesai sama dia," katanya.

Dalam video itu juga, ia memperlihatkan foto pernikahan pelakor dengan suaminya. Nampak pelakor menggunakan gaun merah, sementara suaminya mengenakan setelan jas hitam. Kedua pengantin diapit oleh empat tamu yang hadir dalam pernikahan tersebut.


"Sakit tapi tak berdarah," tulisnya dalam keterangan video.
@gexintan_wijaya

Sakit tapi gk berdarah ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ˜Œ

♬ Fake - The Tech Thieves