Ini Buktinya Sperma Menentukan Jabatan, Kerja Keras Bapak Tidak Khianati Hasil

Infomenia.net - Mendapatkan kesuksesan dalam kehidupan memang tidak mudah. Butuh kerja keras dan kerja cerdas sehingga kamu bisa meraih kesu...


Infomenia.net - Mendapatkan kesuksesan dalam kehidupan memang tidak mudah. Butuh kerja keras dan kerja cerdas sehingga kamu bisa meraih kesuksesan, yang dalam hal ini diartikan sebagai merdeka finansial.

Meski begitu, ada juga orang yang tidak perlu susah-susah, namun langsung jadi orang kaya. Lebih tepatnya sebagai anak orang kaya.

Mereka yang beruntung dilahirkan dari keluarga kaya raya, tinggal meneruskan saja kerja keras orangtuanya. Anak orang kaya juga bisa mengakses berbagai hal untuk meningkatkan potensinya.

Inilah yang disebut dengan privilege (hak istimewa) dan seakan menjadi bukti bahwa "sperma menentukan jabatan." Saat seseorang dilahirkan oleh sperma berkualitas, maka hidupnya akan damai sentosa.

Pembahasan ini ramai berkat utas akun Twitter @dendiriandi. Utas ini memang dibuat pada tahun 2019 lalu, namun masih menarik untuk diulas kembali.

Di utas tersebut, Dendi membahas mengapa ada orang yang masih muda, namun sudah sukses.

"Umur 27thn udah jadi rektor. Bapaknya yg punya universitas. Umur 30an udah jadi wamen. Bapaknya yg punya partai. Kerja keras gak akan mengkhianati hasil. Kerja keras bapaknya maksudnya," cuit Dendi dengan nada bercanda.

Dendi tidak menyalahkan hal tersebut karena memang hak bagi orangtua untuk memberikan kekayaan atau koneksi kepada buah hatinya.

"Maksud tweet ini, bukan menyalahkan org yg memang punya privilege krn usaha orang tuanya. Cth, ada orang tua waktu masih muda kerja keras mati2an sampe punya perusahaan sendiri. Lalu ketika sudah punya anak, dia kasih perusahaannya buat anaknya. Ya gak salah. Hak dia," tambah Dendi.

Cuitan Dendi ini kemudian dibalas oleh netizen yang rata-rata setuju dengan pendapatnya. Kesuksesan tidak melulu datang karena kerja keras diri sendiri, tapi bisa juga hadir berkat kerja keras orangtua.

Bagaimana menurutmu? (indozone.id)