Gisel Jadi Trending karena Video Seks Mirip Dirinya

Infomenia.net -   Gisel menjadi trending hari ini. Hal tersebut disebabkan munculnya video syur mirip dengan dirinya. Dalam video yang bered...


Infomenia.net - 
 Gisel menjadi trending hari ini. Hal tersebut disebabkan munculnya video syur mirip dengan dirinya.
Dalam video yang beredar, terlihat perempuan yang disebut mirip dengan Gisel tengah melakukan hubungan badan dengan seorang pria. Hubungan badan tersebut dilakukan di salah satu ruangan.

Video yang berdurasi kurang lebih 19 detik tersebut memperlihatkan perempuan mirip Gisel yang mengenakan kimono terbuka. Alhasil bagian tubuh depan sang perempuan pun terlihat sangat jelas. Sedangkan sang pria terlihat sedang telanjang di sana.

Di dalam video tersebut terjadi di salah satu ruangan dengan televisi yang masih menyala. Ada tirai coklat juga terlihat dalam ruangan tersebut.

Lantaran hal tersebut, nama Gisel langsung menjadi trending topic di Twitter. Tak hanya itu, hastag kasian Gempi pun ramai di Twitter.

Hingga saat ini belum ada keterangan pasti dari Gisel mengenai hal tersebut. Saat ini, Gisel sedang asyik berlibur ke Sumba dengan Raffi Ahmad. Di sana Gisel juga mengajak sang buah hati, Gempi. Tak hanya itu, ada juga Wijin yang turut serta dalam rombongan tersebut.


Sebelumnya, ini bukanlah kasus skandal video syur mirip Gisel beredar. Di akhir 2019, Gisel pun pernah tertimpa masalah ini. Tak ingin diam saja, Gisel langsung melaporkan kasus ini ke kantor polisi untuk mengetahui siapa dalang di balik kasus ini.

Dalam kasus penyidikan kasus tersebut, Gisel sudah mengantongi nama akun yang telah menyebarkan video porno mirip dengan dirinya.

"Tadi sih ada satu (akun), yang kita lihat yang paling banyak nyebarin. Karena kalau yang pertama buat benar-benar sudah nggak bisa kelihatan sama sekali, anonymous," ucap Gisel.


Kasus ini sendiri sudah mencemarkan nama baik Gisel. Menurut mantan istri Gading Marten tersebut, kasus ini tetap berlanjut supaya memberikan efek jera bagi pelaku.

"Mungkin lebih dipertegas lagi sama mbak Gisel, bahwa bilamana sudah terproses si pelapor yang diduga melanggar UU Cyber ini, tadi mbak Gisel menyampaikan bahwa ingin proses terus dilanjutkan. Jadi untuk efek jera aja," tutur Sandy Arifin selaku kuasa hukum Gisel.(detik.com/artikelasli)