Ditangkap karena Prostitusi, Akun Instagram Artis Inisial ST dan MA Digeruduk Warganet

Infomenia.net - Kepolisian Sektor Tanjung Priok menangkap dua artis diduga terlibat dalam prostitusi online. Kedua artis itu berinisial ST (...


Infomenia.net - Kepolisian Sektor Tanjung Priok menangkap dua artis diduga terlibat dalam prostitusi online. Kedua artis itu berinisial ST (27) dan MA (26).

Keduanya ditangkap bersama seorang pria dan seorang peremnpuan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (25/11/2020) malam.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra enggan membeberkan identitas kedua artis muda tersebut.

"Iya saat ini kami masih proses pendalaman. Nanti lebih jelasnya pada saat rilis," kata Paksi, Kamis (26/11/2020).

Identitas kedua artis muda yang diduga terlibat prostitusi itu banyak dipertanyakan oleh publik.

Publik mengaitkan sosok artis berinisial ST yang dibekuk polisi ini dengan seorang pemain sinetron berjudul Bawang Putih Berkulit Merah.

Spekulasi tersebut semakin menguat saat akun Instagram milik ST mendadak menghilang. Saat ditelusuri Suara.com, akun Instagram milik ST diduga telah dihapus oleh pemiliknya.



Akun Instagram ST mendadak menghilang (Instagram)

Akun milik ST yang telah memiliki 253 ribu pengikut itu tak lagi dapat ditemukan di media sosial.

ST mengawali kariernya sebagai seorang pemain seni peran pada 2015 lalu. Tak hanya piawai berakting, ST juga menjajaki kariernya di dunia model.

Sementara itu, sosok artis berinisial MA disebut-sebut merupakan seorang selebgram terkenal di Instagram.

Spekulasi publik kuat mengarah pada artis berinisial MA yang menjadi pedangdut dan pernah tambil dalam acara besutan Konsulat Jenderal (Konjen) Indonesia di Osaka, Jepang.

Usai penampilannya yang memukau di negeri orang, nama MA semakin melambung dan banyak menjadi perbincangan publik.

Akun Instagram miliknya langsung diserbu oleh publik. Mereka mempertanyakan kebenaran artis inisial MA yang ditangkap polisi adalah sang artis asal Yogyakarta itu.

Profil Shoumaya Tazkiyyah, Bintang Bawang Merah Berkulit Putih


Polisi menangkap artis ST dan MA terkait dugaan prostitusi online, Rabu (25/11/2020). Mereka ditangkap bersama dua orang lain di hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara.
Berdasarkan informasi dari polisi seperti dilansir InsertLive, artis ST adalah pemeran yang pernah berakting di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Jika merujuk pada sinetron itu, ST diduga adalah Shoumaya Tazkiyyah yang pernah berperan sebagai Diana.


 
Tak cuma media sosial Instagram, Twitter Shoumaya Tazkiyyah juga tak lagi terlihat. Shoumaya Tazkiyyah merupakan pesinetron pemeran Diana di Bawang Merah Berkulit Putih.

Shoumaya Tazkiyyah terjun ke dunia sinetron setelah memulai kariernya di dunia modeling. Ia merupakan cewek kelahiran 25 Juni 1994 di Bogor.



Shoumaya Tazkiyyah juga akrab dipanggil Maya. Tahun 2015, Shoumaya Tazkiyyah berkarier di dunia sinetron. Ia membintangi Kambing Genit.

Shoumaya Tazkiyyah juga berperan sebagai Vera di sinetron Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh. Di sana, ia beradu peran dengan Michelle Ziudith dan Cemal Faruk.

Shoumaya Tazkiyyah pernah tampil dalam sebuah film layar lebar berjudul Aib #Cyberbully. Dalam film itu, ia berperan sebagai Ciska.

Film tersebut juga seperti membawanya kepada kisah masa lalu. Shoumaya mengaku pernah jadi korban bully seniornya di SMA.

Kala itu, Shoumaya sekolah di Bandung, ia juga merupakan siswa pindahan dari Bogor. Bully yang diterimanya kala itu yaitu dijauhi oleh teman-temannya.

Ia mengaku merasakan kegelisahan, bahkan juga rasa takut. Tak jarang ia menangis karena tak bisa belajar dengan tenang.


Selain pernah mengalami bully, ia mengaku tak mau lagi mengalami hal tersebut. Sebagai artis, ia pun mengaku terus menjaga sikapnya.


"Seperti di media sosial, seperti berpakaian terbuka, jadi nanti bisa menimbulkan bullying," ungkapnya memberi salah satu contoh.

Selain berprofesi sebagai bintang sinetron, Shoumaya Tazkiyyah juga aktif jadi model. Dalam beberapa kesempatan, ia juga kerap tampil dengan kegiatannya berolahraga.

Tak jarang kegiatan fitnes ia unggah di media sosial. Selain dikenal rajin berolahraga, Shoumaya Tazkiyyah juga tak jarang memperlihatkan hobinya naik gunung.

Unggahan di Instagramnya juga kerap memperlihatkan dirinya berada di puncak gunung.(*)