Disebut Gay, Chef Juna Blak-Blakan Beber Penyebab Kegagalan Rumah Tangga, Sosok Mantan Istri Terkuak

Infomenia.net -  Chef Juna sering kali membuat publik penasaran mengenai kehidupan pribadinya. Apalagi chef berusia 45 tahun tersebut terbil...


Infomenia.net - 
Chef Juna sering kali membuat publik penasaran mengenai kehidupan pribadinya. Apalagi chef berusia 45 tahun tersebut terbilang kerap bergonta-ganti pacar, sehingga tak jarang didesak untuk segera menikah.

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini, Chef Juna mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah pernah menikah dengan wanita asal Amerika. Selain itu, mantan istri Chef Juna pun diketahui berprofesi sebagai dokter anestesi.

Akan tetapi, pernikahan Chef Juna hanya bertahan selama dua tahun hingga memutuskan untuk bercerai tanpa dikaruniai momongan. Namun juri ajang "MasterChef Indonesia" tersebut menegaskan bahwa ia dan sang mantan istri tetap berteman baik.

"Mantan istriku adalah seorang warga negara Amerika. Tapi kita tetap teman yang baik (setelah bercerai)," ungkap Chef Juna. "Kamu enggak punya anak?" tanya Deddy. "Waktu itu kita baru rencana. Jadi kalau bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau di Indonesia kan nikah langsung harus punya anak. Ini kita nikah, sebelum nikah udah janjian pokoknya dua tahun setengah kita enggak mau punya anak dulu, kita mau honeymoon. Tahunya baru dua tahun ini (menikah), udahan," cerita Chef Juna.


Lebih lanjut, Chef Juna juga membeberkan bahwa penyebab perceraiannya dengan sang mantan istri adalah kurang komunikasi. Mantan kekasih Atries Angel tersebut juga menilai kesibukan pekerjaan masing-masing membuat pernikahannya kandas.

"Udahan tapi karena enggak pernah ketemu. Dia seorang anesthesiologist di rumah sakit untuk kanker terbaik di dunia. Dia kerja jam setengah 5 udah harus ke hospital. Jam 6 sore udah pulang. Jam 8 malam udah tidur," papar Chef Juna. "Nah gue baru pulang jam 1 pagi. Dia berangkat pagi, gue baru bangun jam 8. Enggak pernah ketemu. Kasihan juga. Akhirnya kita cerai baik-baik. Kita masih tetap temenan. Saya cerai di tahun 2009, kita masih ngobrol."

Selain itu, Chef Juna pun menceritakan bahwa sang mantan istri pernah ingin tinggal di Indonesia akibat Presiden Trump memenangkan pemilu AS. Namun mantan istri Chef Juna yang sudah memiliki 2 anak terebut kini sudah menetap di Australia.