Detik-detik Suami Siram Istri Pakai Minyak Panas Akibat Main TikTok

Infomenia.net -   Aplikasi TikTok saat ini sedang digemari berbagai kalangan. Bukan hanya anak muda, namun juga ibu-ibu dan bapk-bapak. Namu...


Infomenia.net - 
 Aplikasi TikTok saat ini sedang digemari berbagai kalangan. Bukan hanya anak muda, namun juga ibu-ibu dan bapk-bapak.

Namun, seperti yang lainnya, berlebihan dalam mengerjakan suatu hal dapat berujung negatif. 

Baru-baru ini, seorang lelaki sangat geram melihat istrinya yang gemar bermain TikTok. Saking geramnya, lelaki tersebut menyiram wajah sang istri dengan minyak panas.

Peristiwa ini terjadi di Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (5/11/2020) subuh.

Pelaku bernama Didi Irwanto. Dia menyiram istrinya saat tengah tertidur dengan minyak panas. Akibatnya, wajah serta beberapa bagian tubuh Elda Yurianti melepuh. 

Dia kemudian melaporkan tindakan suaminya ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang.

Kepada petugas, Elda mengaku bahwa suaminya terbakar cemburu. Padahal, dia bermain TikTok untuk berdagang pakaian. Apalagi sejak sebulan terakhir Didi tidak lagi bekerja. 

Peristiwa ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda. Saat ini, petugas masih mencari keberadaan Didi yang melarikan diri.

"Laporan sementara, suaminya cemburu karena sering bermain aplikasi TikTok," kata Rico kepada wartawan.
Kepada wartawan, Elda menceritakan peristiwa kelam yang dialaminya pada subuh itu.

Awalnya, Elda memanfaatkan aplikasi TikTok  untuk menjual pakaian. Namun Didi diduga cemburu melihatnya. Apalagi sejak bergadang melalui aplikasi itu, Elda dapat banyak pesanan dan dihubungi lelaki lain.

Cemburu pun membakar hati Didi. Pada Kamis (5/11/2020) subuh, pelaku masuk ke kamar dan menyiram tubuh istrinya tersebut dengan minyak tanah. Elda pun sontak terkejut sekaligus kesakitan akibat kulitnya melepuh.

"Dia kemarin cemburu. Hanya bernyanyi saja dia juga cemburu," kata Elda kepada wartawan.
Bahkan, kata Elda, suaminya itu kerap memeriksa ponselnya dan curiga dia selingkuh. Tak hanya itu, menurut Elda, Didi juga cemburu dengan saudara lelakinya.

"Sama adik kandung saya saja dia juga cemburu," kata Elda.(Indozone.id)